K-Pop Zone - 30 October 2023

Heejin ARTMS Solo Debut 'Algorithm'!

Nurahman Latif - 30 October 2023
Heejin ARTMS Solo Debut 'Algorithm'!

Hai Teman iStyle! 

Sudah lihat foto konsep baru HeeJin untuk debut solonya?

Pada tanggal 29 Oktober tengah malam KST, HeeJin membangkitkan antusiasme penggemarnya dengan foto konsep baru sebelum debut solonya.  HeeJin, yang dulunya adalah bagian dari LOONA namun kini bergabung dengan ARTMS, siap untuk memulai karir solonya dengan album ‘K’ yang akan rilis pada tanggal 31 Oktober.

Yuk dukung Heejin dan stay up-to-dated dengan update selanjutnya dari dia!\

Heejin

HeeJin adalah salah satu anggota LOONA, grup idola yang sangat populer di Korea dan dunia. Dia memiliki pesona yang menawan dan bakat yang mengagumkan. Dia juga sangat mencintai penggemarnya.

Tapi HeeJin tidak hanya puas sebagai anggota LOONA. Dia juga ingin mengeksplorasi musiknya sendiri sebagai artis solo. Itulah mengapa dia akan debut solonya dengan album ‘K’ pada tanggal 31 Oktober.

Heejin ARTMS Solo Debut

Sumber foto : Google

Album ‘K’

HeeJin akan segera debut solonya dengan album ‘K’. HeeJin telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dalam album ini. Fansnyay juga sudah sangat antusias untuk mendengar lagu-lagu yang ia buat. ‘K’ adalah album yang akan menunjukkan sisi baru dan menarik dari HeeJin.

Baca Juga : Tampil Trendy a la Y2K, HeeJin ARTMS Rilis Foto Konsep Debut Solonya

Nah, akhirnya momen yang kita tunggu-tunggu nih! Debut solo HeeJin ARTMS dengan lagu 'Algorithm' adalah acara gede banget dalam dunia musik, dan kita tuh nggak sabar banget buat liat apa yang akan dia bawain. Mari kita saksikan bersama debut solonya HeeJin ARTMS pada tanggal 31 Oktober!

Baca Juga : Bikin Heboh, Grup Baru LOONA Tampil di Majalah Men Noblesse

Comments

You must Register or Login to post a comment.