K-Pop Zone - 16 October 2023

Tampil Trendy a la Y2K, HeeJin ARTMS Rilis Foto Konsep Debut Solonya

Risti Fauziyah Habibie - 16 October 2023
Tampil Trendy a la Y2K, HeeJin ARTMS Rilis Foto Konsep Debut Solonya

Halo Teman iStyle

Kabar bahagia baru aja datang dari salah satu member grup LOONA baru, ARTMS, nih. Kabarnya, HeeJin ARTMS rilis foto konsep solo debutnya.

Konsep foto ini sendiri diberi judul ‘Alogarithm’, nantinya album ini bakal dirilis akhir bulan nanti, loh.

Kira-kira seperti apa ya?

Biar tahu jawabannya, yuk sama-sama simak ulasannya di bawah ini! 

heejin artms rilis foto konsep debut solonya

Sumber Foto: Google

HeeJin ARTMS Rilis Foto Konsep Debut Solonya

Kemarin, kabar bahagia baru aja menghampiri girlband yang terdiri dari 5 eks member LOONA, ARTMS. Kabarnya, salah satu membernya, HeeJin baru aja mempersiapkan debut solonya, nih. 

Baca Juga: Bentar Lagi Debut Solo, Chuu Rilis Teaser Mini Album 'Howl'

Gak tanggung-tanggung, sang idol juga merilis foto konsep untuk debut solonya. Album debut ini nantinya bakal diberi judul ‘K’. 

Foto konsep kali ini menggunakan nama ‘Alogarithm’ sebagai highlight-nya, nih. Di konsep foto ini, HeeJin tampil dengan rambut coklat dan style yang trendi.

Baca Juga: LOONA Kembali Mendapat Tuntutan dari Blockberry Creative

heejin artms rilis foto konsep debut solonya

Sumber Foto: Google

HeeJin menggunakan atasan rajut warna putih dan biru. Untuk bawahannya sendiri, HeeJin menggunakan celana cutbray warna cerah yang terkesan ceria. 

Satu hal menarik lainnya adalah tatapan mata indah HeeJin yang begitu mantap menghadap kamera, nih. Kabarnya, album ini bakal dirilis akhir bulan ini, tepat tanggal 31 Oktober. 

Kamu sendiri udah siap buat menunggu comeback HeeJin belum, Teman iStyle?. 

Baca Juga: Bikin Heboh, Grup Baru LOONA Tampil di Majalah Men Noblesse

HeeJin sendiri merupakan salah satu idol Korea yang bernama asli Jeon Hee Jin, nih. Sebelum debut bareng ARTMS, HeeJIn terkenal sebagai salah satu anggota LOONA dan sub-unit-nya LOONA Odd Eye Circle. 

HeeJin sendiri telah berhasil merilis beberapa lagu hits bersama LOONA Odd Circle Eyes. Mulai dari ‘Loonatic’, ‘Girl Font’, ‘Sweet Crazy Love’, ‘Love Me Like’ dan yang terbaru ‘SICK LOVE’

Kini, HeeJin sedang sibuk buat mempersiapkan debut solonya di dunia K-Pop. Semoga debutnya kali ini bakal terus membawa kesuksesan buat HeeJin di masa depan, ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.