K-Entertainment - 26 October 2023

Seru Banget, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Jo Bo Ah

Dina Pangestu - 26 October 2023
Seru Banget, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Jo Bo Ah

Jo Bo Ah adalah aktris yang mengawali debutnya dengan peran minor dalam drama ‘I Live in Cheongdam-dong’ pada 2011. Setahun kemudian, sang aktris memperoleh peran utama perdana dalam drama ‘Shut Up: Flower Boy Band’. Sejak saat itu, aktris 32 tahun ini sudah banyak menghasilkan karya lewat berbagai drakor yang dibintanginya.

Baru-baru ini, Jo Bo Ah juga tergabung dalam drakor ‘Hong Rang’ bersama Lee Jae Wook yang dijadwalkan dirilis pada 2024 mendatang, nih.

Dari peran sebagai pramugari sampai pegawai negeri, berikut deretan drakor yang pernah dibintangi Jo Bo Ah.

Sumber foto: Google

Sweet Stranger and Me (2016)

Cerita ini mengangkat kisah kehidupan pramugari Hong Na Ri (Soo Ae), yang mengalami pergolakan pribadi setelah kematian mendadak ibunya dan mengetahui kalau tunangannya yang bernama Jo Dong Jin (Kim Ji Hoon) selingkuh.

Baca Juga: Multitalenta, Intip Profil Jo Bo Ah Pemain Destined With You

Di drakor ini, Jo Bo Ah berperan sebagai Do Yeo Joo yang merupakan junior Hong Na Ri yang juga berprofesi menjadi pramugari. Karakter Do Yeo Joo ini juga merupakan selingkuhan dari tunangan Hong Na Ri.

Sumber foto: Google

My Strange Hero (2018)

Kemudian, ada ‘My Strange Hero’. Ceritanya berkisah tentang Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) yang dikeluarkan dari sekolah gara-gara tuduhan melakukan kekerasan terhadap murid lain. Bertahun-tahun kemudian, ia kembali ke Sulsong High School untuk membuktikan kalau ia gak bersalah dan mengembalikan nama baiknya.

Baca Juga: Berkarier Jadi Artis, Jo Bo Ah Akui Sempat Ditentang Orang Tua

Jo Bo Ah berperan sebagai Son Soo Jung yang merupakan cinta pertama Kang Bok Soo, nih.

Sumber foto: Google

Military Prosecutor Doberman (2022)

‘Military Prosecutor Doberman’ adalah drama baru tentang dua jaksa militer bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) dan Cha Woo In (Jo Bo Ah) yang memilih pekerjaan mereka dengan alasan yang sangat berbeda, tapi pada akhirnya keduanya bersatu untuk melawan kejahatan.

Jo Bo Ah berperan sebagai anak keluarga chaebol bernama Cha Woo In yang menjadi jaksa militer demi balas dendam. Sedangkan, Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man, seorang jaksa militer apatis yang cuma berorientasi pada uang. Mereka berdua bekerja sama mencabut akar-akar kejahatan dalam militer.

Boleh nih masukin watchlist kalau Teman iStyle suka drakor bergenre hukum.

Sumber foto: Google

Destined with You (2023)

Drakor Jo Bo Ah yang gak kalah seru, ada ‘Destined with You’. Kali ini, ia beradu akting dengan Rowoon eks SF9.

Bergenre romantis, ‘Destined with You’ mengangkat kisah cinta antara Lee Hong Jo dan Shin Yu. Shin Yu (Rowoon) adalah seorang pengacara pintar dan ganteng yang terkena kutukan. Sedangkan, Jo Bo Ah berperan sebagai Lee Hong Jo, pegawai negeri yang memegang kunci kebebasan buat melenyapkan kutukan pada Shin Yu yang berbentuk buku terlarang. Kisah cinta unik mereka gak boleh dilewatkan untuk ditonton, nih.

Itu dia deretan drakor yang dibintangi Jo Bo Ah. Kira-kira mana aja nih drakor yang kalian udah masukin watchlist?

Comments

You must Register or Login to post a comment.