Fashion - 27 October 2023

3 Rekomendasi Tas MARHEN.J Wanita Biar Ke Kantor Jadi Makin Trendy

Khansa Zhafira - 27 October 2023
3 Rekomendasi Tas MARHEN.J Wanita Biar Ke Kantor Jadi Makin Trendy

Bagi para wanita, baik berangkat ke kantor ataupun jalan-jalan tentu membutuhkan tas yang trendy untuk melengkapi segala penampilannya. Namun khusus untuk bekerja, seringkali banyak wanita yang kesulitan untuk mendapatkan tas yang fungsional namun tetap dapat tampil trendy.

Tapi jangan khawatir, sebab MARHEN.J menawarkan berbagai koleksi tas yang cocok untuk menyempurnakan outfit ke kantor tanpa mengorbankan fungsi utamanya. Berikut adalah 3 rekomendasinya!

MARHEN.J Rico Tote Bag

Seri Tas MARHEN.J Rico merupakan salah satu pilihan yang paling laris dalam brand ini. Sebab meskipun memiliki desain yang sederhana, tapi tampilan tasnya sangat elegan. 

Apalagi pilihan warna yang dimiliki koleksi Rico netral yang cocok dengan berbagai gaya berpakaian. Selain itu, Rico Tote Bag juga memiliki banyak kantong yang sangat berguna untuk mengatur dokumen, laptop, dan peralatan kerja Anda. Bahan yang kuat dan kualitas jahitan yang baik membuat tas ini tahan lama.

MARHEN.J Robin Large

Sedangkan, jika Teman iStyle sedang mencari tas dengan ukuran yang lebih lebar dan muat lebih banyak barang, maka Robin. Dengan dimensi W41 x H31 x D12,5 cm membuat tas ini dapat menjadi pilihan yang lebih aman untuk membawa laptop dan dokumen yang banyak. Tas ini terdiri dari warna All Black, Black dan Ivory, warnanya yang netral inilah membuatnya tampak elegan saat digunakan.

Jangan khawatir, Robin Bag juga telah dilengkapi dengan resleting (zipper) pada penutup tasnya dan material canvas anti air sehingga jauh lebih aman dan awet untuk waktu yang lama.

MARHEN.J HAZEL

Terakhir, jika kamu mencari model tas MARHEN.J yang tidak biasa namun muat banyak barangmu untuk kerja, maka Hazel dapat jadi pilihan.  Uniknya, desain Hazel terlihat glossy dan mewah karena terbuat dari sari - sari kulit buah apel asli sehingga lebih ramah lingkungan, anti air dan tidak mudah terkelupas.

Pilihan warna yang ditawarkan pun juga luar biasa seperti Luce Black, Mocha Brown, dan Sole Taupe. Tas ini juga dilengkapi dengan Zipper, Top Handle, dan Long Strap yang nyaman dan kokoh saat digunakan.

Nah itulah 3 rekomendasi tas MARHEN.J yang cocok untuk dijadikan outfit berangkat ke kantor. Semua koleksi ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek promonya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.