K-Entertainment - 25 October 2023

Update Kasus Aktor Ji Soo: Menjelaskan Sudah Berdamai dengan Penuduh

Siti Fatimah - 25 October 2023
Update Kasus Aktor Ji Soo: Menjelaskan Sudah Berdamai dengan Penuduh

Lama ga ada berita, baru-baru ini Aktor Ji Soo menjelaskan telah mengatasi tuduhan palsu dan menyelesaikan kesalahpahaman dengan penuduh

Dilansir dari allkpop.com, Aktor Ji Soo baru-baru ini menjelaskan kontroversi dunia maya yang menyelimuti dirinya pada awal tahun 2021. Dilaporkan bahwa dia berhasil menjernihkan kesalahpahaman dengan teman sekolah menengahnya yang awalnya menuduhnya melakukan dugaan kekerasan di sekolah dan pelanggaran seksual.

Ia mengatakan "Saya bertemu dengan orang yang pertama kali menuduh saya melakukan skandal intimidasi dan mengatasi kesalahpahaman kami dan sekarang, kami memiliki hubungan di mana kami saling mendukung".

Baca juga: Lee Sun Kyun Resmi Ditangkap Polisi atas Penggunaan Narkoba

tulis tangan ji soo

Sumber foto: website (allkpop.com)

Kasus Bully dan Pelecehan Seksual oleh Aktor Ji Soo

Pada tahun 2021 sebuah postingan anonim muncul  yang mengaku teman sekelas Ji Soo di SMP Seorabeol antara tahun 2006 hingga 2008. Dalam postingan tersebut mereka mengatakan bahwa Ji Soo adalah pelaku bullying sewaktu sekolah.

Ji Soo yang saat itu sedang melakukan proses syuting untuk drama River Where the Moon Rises memilih untuk mengundurkan diri. Setelah mengundurkan diri dari drama, Ji Soo juga memutuskan untuk daftar wajib militer.

“Untuk meminimalkan kerugian pada proyek mendatang, Ji Soo pernah mengeluarkan permintaan maaf dengan tulisan tangan setelah tuduhan awal muncul dan menarik diri dari serial drama yang sedang berlangsung,” kata perwakilannya. Namun, tuduhan tersebut berkembang menjadi laporan pelanggaran seksual yang dilakukan Ji Soo yang merusak reputasi aktor tersebut.

Ji Soo, yang sempat menghentikan karirnya sejenak karena tuduhan tersebut, mengakhiri kontraknya dengan KeyEast pada bulan Mei 2021 dengan persetujuan bersama.

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada bulan Juli lalu, Ji Soo saat ini tidak memiliki jadwal tampil apa pun.

Baca juga: Loyal! Kang Ha Na Perbarui Kontrak dengan Agensi KeyEast

Baca juga: Karakter dan Cast Drakor 'Daily of Shunshine' yang Heart-warming

Kabar terbaru, Ji Soo menyatakan bahwa setelah diskusi panjang dengan teman sekelas yang pertama kali menuduhnya, mereka mencapai pemahaman dan sekarang saling mendukung upaya masa depan satu sama lain.

Comments

You must Register or Login to post a comment.