K-Pop Zone - 20 October 2023

aespa Rayakan 3th Debut Anniversary Bersama Fans di Event 'My Drama'

Nurahman Latif - 20 October 2023
aespa Rayakan 3th Debut Anniversary Bersama Fans di Event 'My Drama'

Hai Teman iStyle! Sudah tiga tahun berlalu sejak debut spektakuler aespa. Ada kabar baik untuk semua penggemar! Mereka akan merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga pada bulan depan, tepatnya pada tanggal 17. Mari kita nantikan perayaannya!

Fan Meeting My Drama

Mereka berencana mengadakan "2023 aespa FAN MEETING 'MY DRAMA'" pada pukul 8 malam di Kyung Hee University Peace Hall, Seoul. Yang membuat acara ini semakin spesial adalah karena bertepatan dengan tanggal debut mereka. 

Jangan lewatkan acara spesial mereka yang bakal seru banget! Mereka bakal nyanyiin lagu-lagu favorit kamu dan lagu-lagu terbaru mereka, plus ngobrol-ngobrol dan main-main yang bakal nunjukin sisi lucu dan imut mereka.

aespa debut anniversary

Sumber : Google

Informasi Tiket

Yuk ikutan meriahkan acara spesial aespa! Tiketnya bisa dibeli di Ticketlink loh. Buat kamu yang udah jadi fan club, bisa beli tiket lebih dulu mulai tanggal 31 Oktober jam 8 malam. Buat yang belum, jangan khawatir, tiket umum juga ada mulai tanggal 2 November jam 8 malam

Sementara, album mini keempat mereka, ‘Drama,’ bakal keluar di semua platform musik tanggal 10 bulan depan jam 2 siang

Baca Juga : Cantiknya Natural, Winter aespa Jadi Wajah Baru Mamonde

Merayakan ulang tahun debut ke-3 dengan fans adalah momen istimewa bagi aespa. Mereka pengen bikin fans bahagia dengan pengalaman yang gak bakal dilupain. Dari nyanyiin lagu-lagu keren sampe main-main seru, acara ini pastinya bakal jadi acara yang ditunggu-tunggu!

Comments

You must Register or Login to post a comment.