K-Entertainment - 18 October 2023

Terlibat Skandal Merokok, Choi Hyun Wook Tolak Beradu Peran Dengan Go Min Si di ‘I’m Against My Romance’

Adinda Fitriayu - 18 October 2023
Terlibat Skandal Merokok, Choi Hyun Wook Tolak Beradu Peran Dengan Go Min Si di ‘I’m Against My Romance’

Setelah mendominasi pemberitaan dengan skandal merokoknya, Choi Hyun Wook kembali menjadi berita utama karena menolak membintangi drama baru nih Teman iStyle. Aktor tersebut seharusnya berpasangan dengan Go Min Si dalam drama Korea terbaru berjudul ‘I'm Against My Romance’.

Pada 16 Oktober, dilaporkan bahwa Choi Hyun Wook menolak tampil dalam drama baru bersama Go Min Si. Lahir pada tahun 2002, aktor yang sedang naik daun ini telah muncul dalam banyak karya berskala tinggi seperti ‘Twenty Five, Twenty One’, ‘D.P. 2’ dan banyak lagi.

Saat ini, ia berperan sebagai vokalis band yang tampan dan jenaka dalam drama remaja ‘Twinkling Watermelon’ bersama Shin Eun Soo, Ryeoun dan Seorina.

Baca Juga:

Nam Joo Hyuk Ungkap Tantangan Saat Syuting K-Drama ‘Vigilante’

Awal bulan ini, aktor tersebut terlibat dalam skandal merokok setelah kedapatan membuang puntung rokok di tempat umum bersama wanita non-selebriti. Choi Hyun Wook meminta maaf kepada publik atas perilakunya yang mengecewakan dan membayar denda yang setimpal karena melanggar hukum dan ia juga berjanji akan kembali dengan perilaku dan pekerjaan yang lebih baik.

Karena itu, banyak penggemar yang sedih setelah Choi Hyun Wook kedapatan merokok dan membuang puntung rokok di tempat umum bersama wanita non-selebriti. 

Para fans juga menyayangkan keputusan Choi Hyun Wook untuk gak ambil peran dalam drama baru Lee Eung Bok ‘I'm Against My Romance’ bersama Go Min Si. Lee Eung Bok sendiri telah  menciptakan banyak drama mega hits seperti ‘Goblin’, ‘Sweet Home’, ‘Descendants of the Sun’ dan masih banyak lagi.

Gold Medalist, selaku agensi dari sang Choi Hyun Wook merilis pernyataan yang mengatakan bahwa aktor tersebut sangat ingin membintangi karya tersebut jika bukan karena konflik dalam jadwal. Dengan ini, susunan casting untuk karya tersebut kembali ke titik awal.

Baca Juga:

K-Netz Minta K-Drama ‘The Escape of the Seven’ Diberhentikan, Kenapa?

Choi Hyun Wook saat ini sedang meninjau lebih banyak karya yang akan dibintanginya menurut agensinya, yang membuat para penggemar sangat antusias. Saat ini, ia menghiasi jam tayang utama dengan romansa magis ‘Twinkling Watermelon’. Selain itu, drama U+Mobile TV-nya ‘Hi Cookie’ juga akan segera debut.

Selain bromancenya yang luar biasa dengan Ryeoun, penampilannya yang menggemaskan sebagai vokalis band nakal mendapat sambutan luar biasa dari penggemar di seluruh dunia. Aktingnya dalam ‘Twinkling Watermelon’ terus mendapat pujian besar, menjadikannya salah satu bintang yang paling banyak dibicarakan di Hallyu saat ini.

Chemistry Choi Hyun Wook dengan Seorina dan Shin Eun Soo pun memikat para penggemar. Saksikan dia di ‘Twinkling Watermelon’ setiap Senin dan Selasa di tvN pukul 20.50 KST.  Acara mendatang sang aktor, ‘Hi Cookie’, sedang dalam tahap akhir produksi dengan tujuan untuk dirilis pada tahun 2023 ini.

Baca Juga:

Baru Mau Tayang, K-Drama ‘Mr. Plankton’ Terlibat Kontroversi

Comments

You must Register or Login to post a comment.