K-Entertainment - 16 October 2023

5 Quotes K-Drama yang Memberi Inspirasi dan Menghangatkan Hati

Nurahman Latif - 16 October 2023
5 Quotes K-Drama yang Memberi Inspirasi dan Menghangatkan Hati

Hai Teman iStyle! 

Pasti pernah kan kita ngerasain hari-hari berat, yang bikin kita jadi down atau kehilangan semangat di tengah tantangan. Gak perlu merasa salah kalo kita ngerasain kayak gitu, itu lumrah kok. Kadang-kadang, kita cuma butuh dorongan kecil aja. Nah, baca-baca kata-kata bijak yang menggugah hati bisa jadi solusi. 

Ada nih beberapa kutipan K-drama yang keren dan bisa bikin semangat kita kembali. Semoga kutipan-kutipan ini bisa memberi kamu semangat dan inspirasi yang kamu cari! 

Quotes K-Drama Inspirasi

Sumber : Google

1. Hometown Cha Cha Cha

“If you can’t pick up spilt milk, you should at least apologize to them for spilling the milk, rather than avoid them.”

Salah satu hal yang paling sulit dalam hidup adalah mengakui kesalahan kita. Namun, seperti yang dikatakan oleh Hometown Cha Cha Cha, kita harus berani menghadapi kesalahan kita dan meminta maaf kepada orang yang terluka. 

Dengan begitu, kita bisa belajar dari pengalaman kita dan menjadi orang yang lebih baik.

Quotes K-Drama Inspirasi

Sumber : Google

2. My Liberation Notes

“I don’t think I was a one-coin won. I think I’ve been that mountain all along. I think I will return to that mountain.”

Kutipan ini berasal dari My Liberation Notes dan mengajarkan kita tentang harga diri dan bagaimana kita harus percaya pada diri kita sendiri. Bahwa kita semua bernilai lebih dari yang kita kira, dan kita mampu menghadapi tantangan apa pun.

Quotes K-Drama Inspirasi

Sumber : Google

3. Twenty-Five Twenty-One

“People can make mistakes even if they have good intentions. In these times, we must be humble enough to make amends and considerate enough to forgive.”

Kutipan ini dari Twenty-Five Twenty-One mengingatkan kita akan pentingnya kesalahan dan pengampunan. Kita semua bisa melakukan kesalahan, dan mengakui kesalahan serta memaafkan adalah langkah yang bijak.

Quotes K-Drama Inspirasi

Sumber : Google

4. Our Blues

“There is one thing we must remember in our lifetime. We weren’t born in this world to suffer or feel miserable. We were born to be happy.”

Ini adalah pesan dari Our Blues yang menginspirasi kita untuk mengejar kebahagiaan dalam hidup. Kita tidak perlu menderita atau bersedih, tetapi kita berhak untuk bahagia. 

Quotes K-Drama Inspirasi

Sumber : Google

5. Tomorrow With You

“No matter who you are, I am just happy you are alive. I was always thankful. I am so happy to meet you.”

Salah satu pesan yang bisa kita ambil dari Tomorrow With You adalah pentingnya menghargai orang-orang di sekitar kita. Mereka adalah anugerah yang tak ternilai, dan kita harus selalu berterima kasih atas kehadiran mereka dalam hidup kita.

Baca Juga : 10 Album K-Pop yang Laku Keras di China Tahun 2023

K-drama sering kali memberi kita inspirasi dan motivasi untuk menjalani hidup dengan lebih baik. Dari kutipan-kutipan yang mereka ucapkan, kita bisa mendapatkan hikmah dan nasihat yang berguna. Kita bisa belajar untuk mengucapkan terima kasih, menghormati diri sendiri, memperbaiki kesalahan, mengejar impian, dan menyayangi orang-orang yang ada di sekitar kita.

Comments

You must Register or Login to post a comment.