K-Entertainment - 10 October 2023

Sinopsis Drakor ‘Love Song for Illusion’

Stefani Ditamei - 10 October 2023
Sinopsis Drakor ‘Love Song for Illusion’

Idol-aktris Park Ji Hoon semakin dikenali berkat aktingnya dalam drama ‘Weak Hero Class’. Gak cuma itu, Park Ji Hoon juga dikonfirmasi membintangi drakor sageuk terbaru berjudul ‘Love Song for Illusion’ bersama aktris Hong Ye Ji. Drama tersebut diadaptasi dari webtoon ‘Love Song for Illusion’ karya author Vanziun. 

Informasi terbaru menyebutkan, drakor sageuk ‘Love Song for Illusion’ dijadwalkan rilis untuk mengisi slot drama Senin-Selasa di KBS2. Seperti apakah sinopsis drakor ‘Love Song for Illusion’? Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis ‘Love Song for Illusion’, Kisah Romantis Raja

Kabar yang beredar menyebutkan kalau ‘Love Song for Illusion’ tengah melalui proses produksi. Hal tersebut terlihat dari foto yang tersebar, nampak Park Ji Hoon mengenakan kostum ala Raja kerajaan dan latar tempat tradisional. 

Baca juga: Park Ji Hoon Bintangi ‘Love Song for Illusion’, Drakor Sageuk Akhir Tahun

Jika berdasarkan sinopsis webtoon aslinya yang berjudul ‘Love Song for Illusion’, Yeon Wol adalah wanita yang jago banget menggunakan senjata pedang dan bercita-cita menjadi jenderal. 

sinopsis fantasy sonata

Sumber Foto: Google

Dibalik kemampuannya membela diri, Yeon-wol adalah satu-satunya Klan Yeon yang masih bertahan hidup. Seluruh keluarga dan klan Yeon telah dimusnahkan oleh pihak kereajaan. Oleh karena itu, Yeon Wol memutuskan untuk menjadi assassin demi menyembunyikan identitasnya. Hal tersebut Yeon-wol lakukan sebagai bentuk balas dendam kepada sang raja. 

Baca juga: Selain 'The Matchmakers', Ini 4 Drama Sageuk Tayang Akhir Tahun 2023

Yeon Wol bahkan menyamar menjadi dayang istana dan diam-diam mendekati raja untuk membunuhnya. Namun, bukannya berhasil, Yeon Wol malah jatuh cinta kepada sang raja.

Dalam drakor ‘Love Song for Illusion’, Yeon Wol diperankan oleh aktris Hong Ye Ji dan King Hyun diperankan oleh Park Ji Hoon. Ini bakal jadi project kolaborasi pertama bagi Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji. 

Baca juga: Sinopsis ‘The Story Of Park’s Marriage Contract’

Meski demikian, ini bukan kali pertama bagi park Ji Hoon untuk bermain di drakor sageuk. Sebelumnya , idol-aktor kelahiran 29 Mei 1999 ini pernah bermain di drakor sageuk berjudul ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ (2019).

Kapan ‘Love Song for Illusion’ tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drama ini bakal tayang 25 Desember 2023, mengisi slot drama Senin-Selasa di KBS2. Baca terus artikel tentang KPop dan KDrama terbaru lainnya hanya di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.