K-Entertainment - 09 October 2023

Park Ji Hoon Bintangi ‘Love Song for Illusion’, Drakor Sageuk Akhir Tahun

Stefani Ditamei - 09 October 2023
Park Ji Hoon Bintangi ‘Love Song for Illusion’, Drakor Sageuk Akhir Tahun

Kesuksesan Park Ji Hoon sebagai aktor terbukti dari drama ‘Weak Hero Class’ (2022). Drama adaptasi webtoon tersebut direncanakan tayang dengan musim kedua. Gak cuma akting sebagai anak sekolah yang melawan bully dan kekerasan di sekolah, Park Ji Hoon juga comeback membintangi drama sageuk! 

Judulnya adalah ‘Love Song for Illusion’, diadaptasi dari webtoon ‘Love Song for Illusion’ karya author Vanziun. Ini bukan kali pertama Park Ji Hoon membintangi drakor sageuk. Sebelumnya, Park Ji Hoon sudah pernah akting sebagai Ko Young Soo di drama sageuk ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’. 

drakor sageuk fantasy sonata

Sumber Foto: Google

Love Song for Illusion: Drakor Romantis Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji

Drama Korea ‘Love Song for Illusion’ mengusung genre historical-romance tentang seorang Raja dan perempuan yang berniat membunuhnya. Karena sesuatu hal, keduanya malah jatuh cinta! Park Ji Hoon dipilih memerankan tokoh Raja Hyun atau ‘Akhi’, dan lawan mainnya adalah Hong Ye Ji

Baca juga: Selain Strong Girl Nam Soon, Ini 5 Drama yang Tokoh Utamanya Memiliki Kekuatan Super

Ini jadi project drama pertama dimana Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji berkolaborasi. Bahkan ada beberapa foto beredar memperlihatkan Park Ji Hoon berdandan ala raja zaman kerajaan dan latar tempat syuting lainnya. Seperti drama sageuk pada umumnya, ‘Love Song for Illusion’ mengambil latar waktu zaman kerajaan dan menggunakan latar tempat tradisional. 

Buat pecinta drakor sageuk, tentu saja ‘Love Song for Illusion’ jadi salah satu referensi yang gak boleh dilewatkan! Selain itu, Teman iStyle bisa temukan referensi drakor sageuk lainnya di sini: ‘Selain 'The Matchmakers', Ini 4 Drama Sageuk Tayang Akhir Tahun 2023’.

drakor sageuk fantasy sonata

Sumber Foto: Google

Profil Cast Drakor ‘Love Song for Illusion’

Selain Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji, drama ‘Love Song for Illusion’ turut menggandeng aktor-aktris berbakat lainnya, seperti: Ji Woo, Kim dong Won, Shin Gi Hwan, dan Hwang Hee. Pemeran utama adalah Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji. Park Ji Hoon adalah idol-aktris mantan member grup KPop Wanna One dan melanjutkan karir sebagai aktor. Beberapa dramanya yang populer adalah  ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ (2019) dan ‘Weak Hero Class’ (2022). 

Baca juga: Produser Konfirmasi Drakor ‘Weak Hero Class 1’ Season 2 Akan Hadir

Sedangkan Hong Ye Ji adalah idol yang pernah menjadi kontestan di Produce 48 dan baru-baru ini memulai karir sebagai aktris. Kapan ‘Love Song for Illusion’ rilis? Berdasarkan informasi yang beredar, drakor sageuk ‘Love Song for Illusion’ bakal tayang perdana 25 Desember 2023 dan mengisi slot drama Senin-Selasa di KBS2. sambil nunggu drama ini rilis, yuk, baca informasi tentang Kdrama dan Kmovie lainnya yang gak kalah seru dan up to date di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.