Fashion - 10 October 2023

Vacation Look: Referensi Outfit Artis Korea Ketika di Paris

Rafa Syawalia R - 10 October 2023
Vacation Look: Referensi Outfit Artis Korea Ketika di Paris

Paris Fashion Week 2023 masih menjadi perbincangan hangat di komunitas penggemar K-Pop, pasalnya acara peragaan mode bergengsi tersebut gak tanggung-tanggung untuk menggandeng beberapa artis Korea.

Selain, idola K-Pop beberapa artis Korea juga mendapatkan spotlight karena penampilannya setelah menghadiri Paris Fashion Week 2023 dan sekadar menikmati liburan sementara di Paris, Perancis. Seperti apa outfit artis Korea ketika menikmati waktu luang di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week 2023? Intip artikel ini bersama-sama, yuk!

outfit artis korea di paris

Sumber foto: Instagram (doonabae)

Bae Doona

Aktris senior, Bae Doona turut juga menghadiri Paris Fashion Week 2023 sebagai tamu undangan dari merek Louis Vuitton. Memanfaatkan waktu luangnya di Paris, Bae Doona menikmati kota Paris dengan menggunakan jaket bomber Louis Vuitton dan celana jeans oversized yang memberikan kesan santai abis! Bisa nih jadi referensi outfit Teman iStyle!

outfit artis korea di paris

Sumber foto: Instagram (sooyaa__)

Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK menikmati waktunya ketika menjadi tamu sebagai brand ambassador Dior untuk menghadiri peragaan mode Paris Fashion Week 2023. Jisoo BLACKPINK berfoto di Istana Versailles dengan mengenakan outfit from head to toe dari brand Dior. Penampilan Jisoo di sini sederhana dan bisa jadi referensi outfit kamu nih! Selain itu juga ia memberikan kesan casual dan elegan sekaligus dengan sweatshirt hitam, rok lipit putih, kaos kaki dan flat shoes berwarna hitam.

outfit artis korea di paris

Sumber foto: Instagram (limjjy2)

Lim Ji Yeon

Lim Ji Yeon berfoto di malam hari Paris dengan suasana yang romantis. Selain itu, outfit Lim Jiyeon ketika menikmati waktu luang untuk menghadiri Paris ini sederhana dan memberikan kesan romantis sekaligus juga. Lim Jiyeon mengenakan knit oversized sweater dari Loewe dan celana jeans!

Baca juga: SBS Tunda Penayangan Episode 8 K-Drama ‘The Killing Vote’, Kenapa?

outfit artis korea di paris

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Taeyeon

Sederhana dan bisa jadi daily outfit! Taeyeon juga menampilkan outfit ketika berada di Paris sebagai tamu dari Louis Vuitton! Taeyeon mengenakan atasan dan bawahan serba hitam dan jaket denim sebagai pelengkap! Sederhana tapi simple banget ‘kan?

outfit artis korea di paris

Sumber foto: Instagram (gominsi)

Go Minsi

Cocok buat hangout di kafe! Go Minsi membagi fotonya ketika menikmati kota Paris dengan outfitnya yang sederhana. Ia hanya mengenakan atasan bergaya sleeveles dan kacamata berbentuk oval. Tambah aksesoris dari brand Chloe yaitu tas yang ada sedang dipangkunya!

outfit artis korea di paris

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

Paling sibuk! Jennie BLACKPINK menghadiri peragaan busana Chanel dan pergi ke Disneyland Paris juga nih! Selalu keren abis, Jennie juga membagikan fotonya di Instagram story mengenakan rompi beludru, celana pendek dan kaus nyamannya ketika menghadiri Disneyland Paris dari brand Channel! Santai banget ya!

Baca juga: Jennie BLACKPINK Raih Lebih dari 700 Juta Streaming di Spotify!

Itu dia referensi outfit dari artis Korea ketika di Paris! Jangan lupa kunjungi laman K-Hub dan follow Instagram @khub_istyleid untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol sampai ke tips dan trik gaya hidup artis Korea! 

Oh iya, di iStyle lagi berlangsung promo Amazin6 Deals untuk kategori fashion, gaya hidup, kecantikan sampai elektronik lho! Jangan lupa juga, di iStyle.id bakal ada flash sale besar-besar dari brand-brand terbaik untuk merayakan pesta belanja 10.10 nih! Yuk, download dan kunjungi aplikasi iStyle sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.