K-Pop Zone - 04 October 2023

Usher Ajakin Jennie BLACKPINK Tampil Bareng di Super Bowl 2024?

Nurahman Latif - 04 October 2023
Usher Ajakin Jennie BLACKPINK Tampil Bareng di Super Bowl 2024?

Hi Teman iStyle!

Ternyata Usher udah ngirim undangan yang bikin hati Jennie BLACKPINK meleleh. Jennie mencuri perhatian saat menghadiri pertunjukan Chanel SS24 Ready-to-Wear yang diselenggarakan sebagai bagian dari Paris Fashion Week. Jennie benar-benar menjadi bintang di pertunjukan tersebut, dengan semua perhatian tertuju padanya.

Jennie dan Usher

Di tengah keramaian yang menghibur dari pertunjukan itu, yang paling menarik perhatian adalah cara Jennie berinteraksi dengan beberapa selebriti A-list lainnya. Di antara selebriti yang hadir, hubungannya dengan Usher yang paling mendapat perhatian. 

Usher dan Jennie terlihat duduk bersama, melanjutkan ikatan yang dimulai di Met Gala bergengsi pada bulan Mei.

Gak cuma itu, Usher bahkan pastiin buat dateng ke konser BLACKPINK pas grupnya tampil di Atlanta bulan November 2022. Seru banget nih, dia dukung temannya!

Sumber : Youtube

Hubungan mereka mulai terasa lebih istimewa daripada sekadar persahabatan biasa ketika ada video yang viral di internet. Video itu nunjukin Usher ngundang Jennie buat tampil bareng dia di panggung Super Bowl Halftime Show tahun 2024. 

Pastinya, Usher jadi bintang utama di acara keren itu yang bakal digelar tanggal 11 Februari 2024, di Allegiant Stadium, Las Vegas. Ini bakal jadi momen yang nggak bisa dilewatkan!

Super Bowl Halftime Show 2024

Super Bowl Halftime Show selalu jadi highlight tiap tahunnya, dan tahun 2024 enggak bakal ketinggalan! Usher bakal jadi bintang utama pertunjukan yang dijadwalkan tanggal 11 Februari 2024, di Allegiant Stadium, Las Vegas.

Baca Juga : BTS Jungkook Live Perform '3D' Pertama di 'Music Bank' Minggu Depan!

Dalam dunia hiburan, kolaborasi antara bintang-bintang besar itu selalu bikin kita tertarik banget, ya! Nah, gimana gak excited, Usher undang Jennie buat tampil bareng di Super Bowl Halftime Show 2024, dan penggemar pada seneng banget. Kita semua can't wait buat momen epik ini di mana dua talenta luar biasa bakal bersatu di atas panggung!

BTW, buat yang mau tetap update sama berita terbaru, yuk langsung cek di iStyle.id! Jangan sampe ketinggalan kabar seru lainnya ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.