Tips & Trick - 07 April 2017

Refresh Gaya Dengan Kombo Satin dan Jeans

Admin - 07 April 2017
Refresh Gaya Dengan Kombo Satin dan Jeans

Meskipun dulunya satin cenderung digunakan sebagai material pakaian dalam wanita, sekarang bahan ini menjadi tren yang mulai digemari. Siapa sangka kan bahan satin yang shiny akan terlihat pantas untuk dipakai berpergian? Sekarang fashion item berbahan satin ini mulai menarik perhatian millennials untuk melengkapi OOTD formal maupun kasual. Salah satu mix and match yang jadi favorit iStyle adalah satin dan celana jeans.

A pretty combination. Kombo satin dan celana jeans mampu me-refreh gaya yang biasa jadi lebih eye catchy. Dua jenis outfit ini punya karakter berbeda yang saling melengkapi. Satin blouse tersusun dari material yang soft dengan karakter bahan yang flattering. Sedangkan jeans dikenal sebagai jenis fashion piece yang nggak lekang oleh waktu. Ketika keduanya dipadukan, they suit perfectly.

Surprisingly, paduan blouse satin yang elegan dan model celana jeans yang simpel cocok untuk gaya sehari-hari. Material satin akan memberi sentuhan feminin dengan cara berbeda pada gaya OOTD kamu. Pokoknya kamu bisa tampil stylish secara instan. Jadi tertarik mencoba kombo satin dan jeans?

Comments

You must Register or Login to post a comment.