K-Pop Zone - 22 September 2023

5 K-Pop Idol yang Memiliki Visual Mirip Rubah

Neng Osa Nurohmah - 22 September 2023
5 K-Pop Idol yang Memiliki Visual Mirip Rubah

Selain bakat menyanyi dan menari, visual idol juga jadi salah satu yang diperhatikan oleh penggemar. Akhir-akhir ini, mengkategorikan wajah-wajah ke dalam tipe wajah hewan menjadi tren. 

Hal ini juga membantu dalam hal memilih gaya rambut dan riasan yang cocok dengan tipe wajah. Wajah tipe rubah dikenal memiliki rahang tegas berbentuk V dan hidung yang kecil serta ‘mata rubah’ yang menjadi ciri khas dari tipe wajah ini.

Berikut adalah 5 K-Pop idol yang memiliki visual mirip rubah.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Bisa Bicara Dalam Beberapa Bahasa

Seulgi Red Velvet

Sumber gambar: Twitter (@RVsmtown)

Seulgi Red Velvet

Seulgi Red Velvet memiliki mata yang seperti rubah dan menjadi poin penting dalam fitur wajahnya. Sudut mulutnya yang terangkat juga menjadi salah satu ciri dari tipe wajah rubah.

Saat memakai riasan gelap, Seulgi semakin terlihat memikat sekaligus misterius dengan visualnya yang menonjol.

Yeji ITZY

Sumber gambar: Twitter (@JYPEITZY_JP)

Yeji ITZY

Yeji ITZY seringkali disebut memiliki visual mirip kucing, namun tipe wajahnya juga mirip rubah. Leader ITZY ini memiliki mata yang tajam dan dipertegas oleh alisnya serta hidunya yang kecil. Yeji juga memiliki wajah yang kecil dengan garis rahang V yang membuat visualnya semakin mirip dengan tipe wajah rubah.

Baca juga: Deretan Idol Wanita Perwakilan Visual Tiap Generasi, Ada Biasmu?

Yeonjun TXT

Sumber gambar: Twitter (@TXT_members)

Yeonjun TXT

Yeonjun TXT adalah salah satu idol laki-laki yang memiliki tipe wajah rubah. Member tertua TXT ini juga sering menggunakan emoji rubah untuk merepresentasikan dirinya. 

Belakangan, ada juga yang membandingkan visualnya dengan rubah dalam film animasi ‘Zootopia’ yang membuatnya semakin terlihat seperti rubah. Yeonjun memiliki tulang pipi yang lancip dengan mata memanjang yang memberikan kesan visual rubah klasik.

I.N Stray Kids

Sumber gambar: Twitter (@DazedKorea)

I.N Stray Kids

Sama seperti Yeonjun TXT, I.N Stray Kids juga memiliki emoji rubah untuk merepresentasikan dirinya. I.N memiliki mata panjang yang mirip rubah dengan tulang pipi tinggi serta rahang yang sempurna. Para penggemar juga mengatakan bahwa member termuda Stray Kids ini mirip dengan rubah fennec.  

Baca juga: ENHYPEN Curi Perhatian Warganet di Milan Fashion Week 2023

Sunoo ENHYPEN

Sumber gambar: Twitter (@ENHYPEN_members)

Sunoo ENHYPEN

Sepertinya semua idol yang memiliki fitur wajah mirip rubah menggunakan emoji rubah untuk mewakili dirinya. Sunoo ENHYPEN juga melakukan hal yang sama. Visual rubahnya sangat menonjol dengan rahang berbentuk V dan hidung ramping serta bentuk mata yang makin memperjelas visual rubahnya.

Itulah 5 K-Pop idol yang memiliki visual mirip rubah. Gimana menurut Teman iStyle, apakah kelima idol di atas memang mirip rubah?

Comments

You must Register or Login to post a comment.