Fashion - 22 September 2023

3 Koleksi Best Seller Van Cleef & Arpels, Perhiasan Harga Selangit Favorit Para Artis Korea

Khansa Zhafira - 22 September 2023
3 Koleksi Best Seller Van Cleef & Arpels, Perhiasan Harga Selangit Favorit Para Artis Korea

Pada berbagai perhelatan penghargaan bergengsi, biasanya para artis Korea menghadirkan penampilan terbaiknya mulai dari kepala hingga kaki. Termasuk perhiasan yang digunakan.

Beberapa kali nampak terlihat beberapa artis Korea yang menggunakan koleksi perhiasan dari Van Cleef & Arpels selama acara penghargaan. 

Namun di luar bentuknya yang simpel, banyak yang masih kaget jika brand perhiasan mewah asal Prancis ini dibanderol dengan harga selangit. 

Beberapa artis yang terlihat sempat menggunakan produk Van Cleef & Arpels mulai dari Bae Doona, Park Shin Hye, Han Ji Min, Jang Won Young, Nancy eks Momoland dan masih banyak lagi.

Kebanyakan dari mereka terlihat menggunakan koleksi Best Seller dari Van Cleef & Arpels. Apa saja itu? Berikut ada 3 daftarnya!

1. Van Cleef Alhambra Necklaces

Sejak awal koleksi Alhambra memang langsung diminati oleh para sosialita hampir di seluruh dunia. Terutama karena materialnya dari 18K emas murni dengan mother of pearl yang didapatkan langsung dari Australia.

Selain karena desainnya yang minimalis namun mewah tapi juga menonjolkan simbol keberuntungan dari desain 4 kelopak daun semanggi. Jadi siapapun dapat tampil menawan dengan effortless!

Kalung Vintage Alhambra Van Cleef & Arpels ini tentu menjadi pilihan sempurna untuk tampilan elegan dan ideal untuk menambahkan sentuhan kemewahan pada penampilan sehari-hari.

Baca Juga: Nancy eks MOMOLAND Join Agensi ATOC Bareng JINI eks NMIXX

2. Van Cleef Ladybug Bracelets

Van Cleef & Arpels  juga terkenal dengan desain binatang miliknya karena menggemaskan namun tetap elegan secara bersamaan. 

Salah satunya yang best seller adalah gelang kepik cantik (Ladybug Bracelets) yang sedang membuka sayapnya dari koleksi Lucky Spring.

Gelang buatan Prancis ini dibuat dari emas mawar 18 karat, dengan dua sayap kepik dari batu akik premium dan permukaan onyx hitam mengkilap untuk tampilan yang indah. 

Kesederhanaan gelang Van Cleef & Arpels ini membuatnya ideal untuk dipakai sehari-hari atau dipadukan dengan gelang emas mawar lainnya untuk tampilan yang lebih menarik hati.

Baca Juga: ENHYPEN Curi Perhatian Warganet di Milan Fashion Week 2023

3. Diamond Sweet Alhambra Ring

Jika Teman iStyle sedang mencari cincin mungil yang benar-benar berkesan, maka Diamond Sweet Alhambra ini sangat cocok untuk dimiliki!

Cincin ini terbuat dari emas putih 18 karat yang berkilau yang ditambah batuan berlian yang mengisi penuh motif semanggi berdaun empat  untuk menambah sentuhan akhir lebih berkilau.

Tipe cincin yang satu ini memiliki ciri khas desain yang klasik dan abadi, sehingga bisa diwariskan dari generasi ke generasi.

Berbagai koleksi Van Cleef & Arpels dengan diskon yang menarik sudah bisa kamu dapatkan di iStyle.id loh! Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.