K-Pop Zone - 22 September 2023

Nancy eks MOMOLAND Join Agensi ATOC Bareng JINI eks NMIXX

Adinda Fitriayu - 22 September 2023
Nancy eks MOMOLAND Join Agensi ATOC Bareng JINI eks NMIXX

Mantan anggota MOMOLAND, Nancy telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi hiburan baru ATOC (sebelumnya dikenal sebagai UAP). Kabar yang tersebar pada tanggal 21 September ini menimbulkan kehebohan di komunitas K-Pop dan membuat para penggemar antusias untuk mengetahui lebih dalam mengenai langkah karier dar Nancy.

Transisi Nancy ke ATOC berarti dia sekarang berbagi agensi dengan JINI, mantan anggota NMIXX yang saat ini sedang mempersiapkan debut solonya, membuat gelombang luar biasa di dunia K-Pop. Bergabungnya dua talenta ini di bawah satu atap telah meningkatkan antisipasi seputar proyek-proyek mereka yang akan datang.

Keputusan untuk bergabung dengan ATOC mengejutkan banyak penggemar, karena mereka telah menantikan langkah karir Nancy selanjutnya setelah MOMOLAND dibubarkan tahun ini, dan setelah kepergian mereka dari MLD Entertainment pada bulan Januari lalu. Langkah karier strategis yang dilakukan Nancy ini menunjukkan niatnya untuk lebih mengeksplor bakatnya dan menjelajahi pengalaman baru.

Baca Juga:

Heboh! Lisa BLACKPINK Dirumorkan Keluar dari YG Entertainment dan Join Agensi Amerika

Salah satu hal menarik dari karier Nancy yang terus berkembang adalah perannya yang akan datang dalam produksi teater musikal, berjudul ‘The Show! Shilla Hada’ yang akan menampilkan 42 pertunjukan mengesankan dari 19 Oktober hingga 6 Desember mendatang. Peralihan ke teater musikal ini menunjukkan keserbagunaannya sebagai seorang seniman dan berjanji untuk memikat penggemar dengan cara baru.

nancy eks momoland

Sumber foto: Instagram (nancyjewel_mcdonie)

Selain terjun ke teater musikal, Nancy juga menggunakan representasi merek sebagai duta koleksi Chow Tai Fook HUá, merek perhiasan terkenal yang berbasis di Hong Kong. Pengejaran karir yang beragam ini menggarisbawahi masa depan yang menarik dan dinamis yang terbentang di depannya.

Keputusan Nancy untuk menjajaki beragam peluang mencerminkan tren yang lebih luas di kalangan mantan anggota MOMOLAND. Adapun mantan rekan MOMOLAND-nya, Nayun adalah orang pertama yang memulai perjalanan baru, setelah baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Perusahaan MYNEST, sebuah label akting, pada awal September ini.

Baca Juga:

Setelah Keluar Dari JYP, Jinni Eks NMIXX Debut Solo Dengan Mini Album

Dengan kepindahan terbaru Nancy ke ATOC, tampaknya para anggota grup yang dibubarkan tersebut bersemangat untuk mencari peluang baru dan memetakan jalur masing-masing di industri hiburan Korsel.

Meskipun pembubaran MOMOLAND merupakan momen yang pahit bagi para penggemar, hal ini telah membuka jalan bagi artis-artis berbakat ini untuk mengikuti hasrat mereka dan menjelajahi pengalaman baru. Dengan penandatanganan Nancy dengan ATOC, tampaknya babak kedua dalam karirnya siap untuk sukses, membuat para penggemar tidak sabar menunggu usahanya di masa depan.

Baca Juga:

Hanya Rose BLACKPINK yang Dikabarkan Perpanjang Kontrak, Ini Kata YG Entertainment

Comments

You must Register or Login to post a comment.