Fashion - 14 September 2022

5 Sepatu Artis Korea yang Mereka Favoritkan Untuk Sehari-Hari

FX Prasetyo - 14 September 2022
5 Sepatu Artis Korea yang Mereka Favoritkan Untuk Sehari-Hari

Semua orang pasti punya sneakers, mulai dari anak sekolah hingga deretan artis Hollywood dan Korea. Namun, disini iStyle akan membahas tentang sepatu artis Korea yang paling mereka sukai untuk dipakai bepergian.

Alasannya sederhana, karena sepatu ini sangat mudah dimasukkan ke dalam lemari pakaian dan jauh lebih nyaman daripada sepatu hak tinggi. Mereka juga cocok dengan apa saja dalam sekejap.

Berikut ini sneakers yang disukai para artis Korea yang sering muncul dimana-mana saat ini.

Baca juga: 3 Rekomendasi Sepatu Converse yang Bikin Kamu Keren Tiap Hari

Deretan Sepatu Artis Korea yang Paling Mereka Sukai

Ketika bicara tentang sneakers, ada berbagai merek dan gaya yang dapat dipilih. Namun yang paling disukai dari sneakers adalah betapa ramping dan serbagunanya sepatu tersebut.

Sama seperti kita, para selebriti juga kerap terlihat mengenakan sepatu sneakers kemanapun mereka pergi. Entah itu salah satu pakaian Jennie yang santai atau bahkan gaya Taeyeon, berikut adalah 6 sneakers yang disukai para selebriti.

sepatu artis korea

Sumber: Instagram

1. Bae Suzy

Sepatu kets putih adalah pilihan anti gagal yang cocok dipadukan dengan pakaian apa pun. Namun jika Anda mencari percikan warna, pertimbangkan untuk membeli sepasang sepatu klasik Converse Chuck 70 High Canvas dalam warna Rush Blue seperti milik Bae Suzy.

Di sini, Suzy tampil dengan tampilan monokromatik, memadukan sepatunya dengan jumpsuit denim biru dan topi untuk tampilan kasual dan bergaya.

Baca juga: Review Kolaborasi Vans x Sandy Liang Model Hi 38 DX PW Spongebob

Sumber: Instagram

2. Hwasa

Sepatu mule kembali populer setelah selebriti Korea terlihat mengenakan sneakers mereka dan menginjak tumit untuk mengubahnya menjadi slip-on. Tampilan kasual namun penuh gaya ini dengan cepat menarik perhatian dan banyak merek merilis gaya mereka sendiri. Dalam hal ini, Hwasa terlihat mengenakan Old Skool Mule dari Vans dan dikatakan sebagai salah satu slip-on mule yang paling disukai di pasaran.

sepatu artis korea

Sumber: Instagram

3. Jennie

Tetap sejuk dan segar dengan sepasang sepatu kets putih, seperti yang terlihat pada Jennie. Sneakers adidas Continental 80 menampilkan nuansa retro dari sepatu trainer kulit klasik tahun 80-an dan sangat serbaguna. Teman iStyle dapat memadukannya dengan hampir semua hal.

Sumber: Instagram

4. Hyeri

Seperti Michael Jordan sendiri, Air Jordan 1 langsung menjadi hit. Terlihat di banyak selebritis, sepatu ini hadir dalam berbagai variasi, dari potongan tinggi hingga rendah, dalam beragam warna. Di sini, Hyeri memakai Air Jordan 1 Low 'Spruce Aura' yang menampilkan palet warna yang lebih kalem pada tampilannya.

Baca juga: Nike Air Jordan 1: Dari Bola Basket Hingga Jadi Siluet Streetwear

sepatu artis korea

Sumber: Instagram

5. Yoona

Didesain untuk fungsionalitas dan gaya, Nike Air Max 98 menonjolkan tampilan bertekstur. Sneakers ini dilengkapi dengan bantalan Nike Air yang menjadikannya pasangan yang nyaman untuk berjalan sepanjang hari. Nike Air Max 98 menampilkan garis desain OG yang terinspirasi oleh dinding Grand Canyon sambil menambahkan semburan dengan warna segar di bagian atas, dan menjadi tambahan menyegarkan pada koleksi Teman iStyle yang sedang mencari sepasang sepatu yang menonjolkan volume.

Teman iStyle juga bisa tampil kece kemanapun dengan pilihan kelima sepatu artis Korea di atas. Untuk tempat membelinya, iStyle.id jadi tempat terbaik karena menawarkan berbagai macam model sneakers dari merek ternama. Ditambah dengan banyaknya penawaran harga yang pastinya jadi lebih murah.




Sumber:

Her World

Instagram

Comments

You must Register or Login to post a comment.