Fashion - 23 December 2021

3 Model Sepatu Converse yang Akan Bikin Kamu Kece Abis

Neng Osa Nurohmah - 23 December 2021
3 Model Sepatu Converse yang Akan Bikin Kamu Kece Abis

Saat ini, sepatu bukan hanya berfungsi sebagai alas kaki, melainkan juga sebagai penunjang penampilan. Sepatu telah menjadi fashion item yang sangat penting. 

Outfit apapun yang dikenakan, kamu pasti akan memikirkan sepatu apa yang cocok dan sesuai dengan outfitmu. Namun, Teman iStyle jangan cuma mementingkan tampilan, kenyamanan sepatu pun harus dipikirkan. 

Converse adalah salah satu brand yang memproduksi sepatu dengan gaya trendi namun kenyamanan sepatu tetap diutamakan. Berikut ini adalah 3 model sepatu Converse dengan desain trendi yang akan bikin kamu kece abis.

Baca juga:  5 Sepatu Playboy yang Akan Membuat Penampilanmu Catchy

Converse Wmns Chuck 70 Embroidered Desert Floral

Sumber gambar: Katalog iStyle

Converse Wmns Chuck 70 Embroidered Desert Floral

Converse Wmns Chuck 70 Embroidered Desert Floral memiliki desain bunga-bunga kalem yang menutupi seluruh bagian atas dengan warna yang simpel. Sepatu ini juga akan mudah dipadankan dengan berbagai outfit karena desainnya yang fashionable.

Terbuat dari 50% recycled cotton dan 50% virgin cotton. Sol dalam sepatu ini memiliki bantalan yang akan membuat kakimu nyaman. 

Baca juga:  Jenis Sepatu Wanita yang Wajib Punya untuk Menunjang Penampilan

Converse Chuck Taylor All-Star 70s Ox Comme des Garcons PLAY

Sumber gambar: Katalog iStyle

Converse Chuck Taylor All-Star 70s Ox Comme des Garcons PLAY

Sepatu Converse yang satu ini juga bisa kamu jadikan pilihan untuk menunjang penampilanmu. Converse Chuck Taylor All-Star 70s Ox Comme des Garcons PLAY memiliki desain trendi yaitu detail jahitan eyelet di bagian samping sepatu. Terbuat dari bahan kanvas dengan outsole yang nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Baca juga:  Rekomendasi Sepatu Vans Authentic yang Akan Melengkapi OOTD-mu

Converse Chuck 70 Hi Black-Mantra Orange Sneakers

Sumber gambar: Katalog iStyle

Converse Chuck 70 Hi Black-Mantra Orange Sneakers

Selanjutnya, sepatu Converse yang akan bikin penampilanmu kece adalah Converse Chuck 70 Hi Black-Mantra Orange Sneakers. Sepatu ini memiliki warna ikonik, grafis Tune Squad yang berani, dan perawatan logo Space Jam: A New Legacy Converse yang spesial.

Bagian atas sepatu terbuat dari bahan kanvas premium, sol dalamnya dari OrthoLite agar nyaman dipakai. Sneaker high top ini gak diproduksi dalam jumlah banyak karena termasuk ke dalam limited edition. 

Itulah 3 model sepatu Converse dengan desain trendi yang akan bikin kamu kece abis. Teman iStyle bisa mengoleksi sepatu-sepatu di atas dengan memesannya di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.