Fashion - 13 September 2022

Inilah yang Dipikirkan Orang Ketika Pakai VEJA Sneakers Impala

FX Prasetyo - 13 September 2022
Inilah yang Dipikirkan Orang Ketika Pakai VEJA Sneakers Impala

Teman iStyle pernah mendengar tentang VEJA? Ini adalah salah satu merek sepatu ramah lingkungan pertama di dunia. VEJA sneakers ini banyak disukai oleh para selebriti dunia.

Salah satu koleksi sneakers mereka yang terkenal adalah Impala. VEJA Impala ini merupakan sepatu olahraga yang paling ringan, terbuat dari limbah beras, dan dirancang untuk dipakai berolahraga maupun bekerja, dan ideal juga untuk wanita pekerja yang sibuk.

Saat mencari ulasan tentang sepatu ini, ternyata banyak tanggapan positif dari beberapa pemakai hingga mereka yang menyukai VEJA. Lalu apa yang mereka pikirkan setelah menggunakan sneakers Impala? Ini dia ulasannya.

Baca juga: Semua Tentang Sepatu VEJA yang Harus Kamu Tahu

veja sneakers

Sumber: Google

Tanggapan Mereka Tentang VEJA Sneakers Impala

Sedikit tentang Impala, sepatu kebugaran pertama dari B Corp bersertifikat. Semua sepatunya terbuat dari kapas organik, agroekologi dan fairtrade, karet liar dari hutan Amazon, dan bahan inovatif seperti botol plastik daur ulang.

Menurut salah satu penggunanya, yang juga seorang wanita karir, mengatakan bahwa ia belum menemukan lagi sepatu olahraga yang cukup fleksibel untuk dipakai olahraga dan ke kantor.

Sebagian besar sepatu olahraga lain yang terlihat cocok dengan pakaian kerja sebenarnya gak terlalu bagus untuk berolahraga, apalagi untuk latihan beban dan lari jarak jauh.

Tapi disinilah peran VEJA Impala, yang menjanjikan untuk tampil bagus dan punya kinerja baik untuk berlari, latihan kekuatan, dan masih banyak lagi.

Sneakers tersebut bahkan diuji untuk lari sejauh 6 mil dan beberapa sesi latihan kekuatan di gym. Hasilnya Teman iStyle harus rasakan sendiri keunggulannya.

Baca juga: Tips Menata Sneakers VEJA Makin Kece Ala Influencer hingga Blogger

veja sneakers

Sumber: Google

Bagaimana Cara Menggunakan Sneakers VEJA Impala yang Tepat?

Saat pertama kali melihat membuka kota sepatunya, first impression-nya cukup mengesankan. Sneakers ini terlihat sedikit lebih tinggi dan agak kurang sporty dibandingkan alternatif lainnya.

Tetapi sneakers cocok jika Teman iStyle mencari sepatu olahraga yang juga bisa dialihkan untuk kerja. Lalu apakah Impala mampu bertahan dalam ujian keringat? Jawabannya ya.

Tentu saja, sepatu ini gak sekuat dan kenyal seperti Nike, Adidas, Hoka, atau merek lainnya yang berfokus pada olahraga lari. Namun, meskipun begitu, Teman iStyle gak bisa mengenakannya ke kantor tanpa menggunakan outfit yang benar-benar menonjol.

Sebaliknya, VEJA sneakers Impala memberikan keseimbangan sempurna. Bahannya breathable, punya cengkeraman yang baik, dan gak bikin lecet. Sneakers ini cocok dipadukan dengan gaun, rok, dan celana panjang, tetapi juga gak mengorbankan penampilan.

Sepanjang latihan, kaki dan pergelangan kaki terasa seperti tertopang dan stabil, dan sangat terkesan dengan bobotnya yang ringan dan pantulannya.

Belum lagi fakta bahwa mereka lebar, memberi keuntungan buat Teman iStyle yang punya kaki lebar, sehingga tetap nyaman berkat sirkulasi udaranya yang juga memadai. Dipakai di musim panas pun gak jadi masalah dan gak membuat kaki bengkak

Itu adalah pilihan yang bagus untuk liburan. Mereka juga terlihat bagus untuk dibawa dalam pesawat, yang berarti menghemat ruang untuk mengemas sepasang sepatu olahraga. Ditambah lagi, mereka sangat nyaman.

veja sneakers

Sumber: Google

Kekurangan

Meskipun cocok untuk dua atau tiga kali latihan dalam seminggu, sebaiknya jangan memakainya lebih dari itu. Sebab, pada tingkat olahraga yang terlalu intens atau ekstrim, mungkin membutuhkan lebih banyak bantalan dan dukungan.

Memang Impala ini adalah sepatu dasar yang bagus, tetapi gak disarankan untuk latihan seperti lari maraton. Selain itu, perlu diperhatikan juga bahwa talinya cukup panjang, sehingga harus menyimpulnya agak lebar supaya gak tersandung.

Baca juga: Mau Beli Sepatu Lari? Ini 5 Tips yang Harus Diperhatikan

Kesimpulan

Pada intinya, VEJA sneakers Impala ini adalah sepatu serba bisa untuk Teman iStyle yang suka berolahraga beberapa kali dalam seminggu. Sneakers ini juga bisa dipakai untuk di luar olahraga.

Bagaimanapun penting bagi kita semua untuk berupaya menjadi lebih ramah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari dan berinvestasi pada produk serta pakaian yang gak hanya dikenakan untuk satu hal, melainkan sepanjang waktu dan untuk berbagai kesempatan.

Sneakers VEJA Impala ini bisa dibeli secara online di iStyle.id untuk Teman iStyle yang tertarik ingin mencoba memakainya. Mumpung ada penawaran harga terbaik dari iStyle, jangan sampai ketinggalan untuk check out sekarang juga!



Sumber:

Marie Claire

Well and Good

Comments

You must Register or Login to post a comment.