K-Entertainment - 11 September 2023

Tampak Mencekam, Drama 'EVILLIVE' Rilis Poster Terbaru

Risti Fauziyah Habibie - 11 September 2023
Tampak Mencekam, Drama 'EVILLIVE' Rilis Poster Terbaru

Halo Teman iStyle.

Drama yang satu ini bercerita tentang perubahan seorang pengacara menjadi jahat. Kini, drama 'EVILLIVE' rilis poster terbaru yang menampilkan ketiga tokohnya. 

Kira-kira seperti apa ya penampilan para tokoh? 

Yuk simak ulasannya di bawah ini! 

Drama 'EVILLIVE' Rilis Poster Terbaru

Hari ini, drama terbaru ENA, 'EVILLIVE' baru aja merilis poster terbaru nya, nih. 

EVILLIVE sendiri adalah drama noir yang menceritakan tentang Han Dong Soo, seorang pengacara miskin yang bertemu dengan seorang penjahat dan berubah menjadi penjahat elit. 

Drama ini disutradarai oleh Kim Jung Min yang juga menyutradarai 'Bad Guys' dan 'Remarriage & Desires'. 

Baca Juga: Sinopsis ‘Perfect Marriage Revenge’, Drakor Adaptasi Webtoon Terbaru

drama evellive rilis poster terbaru

Sumber Foto: Google 

Poster pertama menampilkan Shin Ha Kyun ya memerankan tokoh Han Dong Soo. Han Dong Soo sendiri digambarkan sebagai seorang pengacara miskin yang melewati batas dan menjadi jahat. 

Mata kosongnya yang terlihat dari kacamata yang pecah dan wajahnya yang penuh dengan luka menambah kesan kelam serta jahat. Selain itu di poster ini juga terdapat teks bertuliskan 'Siapapun bisa menjadi penjahat' yang bikin kita penasaran tentang kejadian yang membuat Han Dong Soo berubah. 

Baca Juga: Totalitas, Im Siwan Turunkan Body Fat hingga 6 Persen untuk Film ‘Road to Boston’

drama evellive rilis poster terbaru

Sumber Foto: Google 

Penampilan Kim Young Kwang di poster kedua gak kalah gelap. Kim Young Kwang sendiri berperan Seo Do Young, sebagai seorang mantan pemain bisbol dan anggota gangster nomor 2. 

Di poster ini, matanya yang bersinar di kegelapan memancarkan aura jahat yang murni. Di poster ini terdapat teks 'Apakah kamu gak lelah kehilangan sepanjang waktu?' yang menandakan keberanian, ambisi dan kekejaman Seo Do Young. 

Baca Juga: 5 Adegan Drakor ‘Moving’ vs Versi Webtoon, Mirip Banget!

drama evellive rilis poster terbaru

Sumber Foto: Google

Selanjutnya, ada Shin Jae Ha yang tampil di poster terakhir, nih. Di drama ini, sang aktor berperan sebagai adik tiri Han Dong Soo, Han Beom Jae yang terlibat insiden bersama kakak laki-lakinya. 

Di poster ini, Han Beom Jae tampak penuh dengan kecemasan dan rasa takut sambil menantikan air mata serta mengangkat tangannya yang penuh darah. Teks yang bertuliskan 'Kita akan berakhir di neraka, kan?' tentunya membuat para penonton penasaran tentang masalah yang menimpa kakak beradik Han. 

'EVILLIVE' sendiri dijadwalkan buat tayang tanggal 14 Oktober jam 10:30 malam waktu setempat Korea (jam 8:30 malam WIB). Kamu bisa menyaksikannya langsung di saluran ENA. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.