K-Entertainment - 07 September 2023

3 Pasangan Paling Romantis di Drakor ‘Moving’, Pilih Favoritmu!

Stefani Ditamei - 07 September 2023
3 Pasangan Paling Romantis di Drakor ‘Moving’, Pilih Favoritmu!

Drama Korea ‘Moving’ sudah tayang sampai episode 15 dan menampilkan plot cerita yang semakin seru. Drama ini bercerita tentang sekelompok orang yang punya kekuatan ‘super’ dan bersembunyi dari pihak yang ingin memanfaatkan mereka. 

‘Moving’ adalah drakor yang diadaptasi dari webtoon dan memuat kisah para tokoh yang seru dan menarik. Gak cuma deg-degan karena action scene-nya, drama ini juga punya beberapa couple. Ada yang romantis, tragis, menggemaskan, hingga kompak! Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

pasangan di drakor moving

Sumber Foto: Google

1. Kim Doo Shik & Lee Mi Hyun

Spoiler alert! Kim Doosik dan Lee Mihyun adalah mantan intel negara yang punya kekuatan supernatural. Kim Doo Sik dan Lee Mihyun punya kisah yang romantis tapi juga menyedihkan. Keduanya saling mencintai dan terpaksa bersembunyi dari kejaran intel negara. 

Baca juga: ‘Moving’ Jadi Drakor dengan Views Terbanyak di Disney US & Worldwide

Meski demikian, Kim Doosik dan Lee Mihyun berhasil menikah, hidup damai sebagai petani di pedesaan, dan dikaruniai anak bernama Kim Bongseok. Sayangnya kehidupan keluarga Kim Doosik terpaksa berakhir. Persembunyian mereka terbongkar dan Kim Doosik terpaksa menghilang dan gak pernah kembali menemui istri dan anaknya.

pasangan di drakor moving

Sumber Foto: Google

2. Jang Juwon dan Hwang Ji Hee

Couple di drakor ‘Moving’ selanjutnya adalah Jang Juwon dan Hwang Ji Hee. Kisah cinta mereka gak kalah romantis, lho! Jang Juwon adalah superhuman yang punya kekuatan regenerasi, bergabung dengan kelompok preman, dan menetap di motel. 

Baca juga: Film & Drama Populer Ryu Seung Ryong, Si Monster di Drakor Moving

Suatu hari, Jang Juwon bertemu dengan Hwang Ji Hee yang bekerja di toko kopi. Setiap kali mendapat panggilan untuk mengantar kopi, Hwang Ji Hee datang ke motel dimana Juwon menetap. Keduanya kemudian bertemu dan Jang Juwon bahkan berkali-kali memesan kopi hanya demi bertemu dengan Hwang Ji Hee! 

Sayangnya, kisah cinta Hwang Ji Hee dan Juwon gak berlangsung lama. Hwang Ji Hee mengalami kecelakaan dan meninggalkan Juwon serta anak perempuan mereka, Jang Heesoo.

pasangan di drakor moving

Sumber Foto: Google

3. Kim Bongseok dan Jang Heesoo

Kim Doosik dan Lee Mi Hyun menikah dan dikaruniai putra bernama Kim Bongseok. Sedangkan Jang Juwon dan Hwang Jihee menikah dan dikaruniai putri bernama Jang Heesoo. Siapa sangka, keduanya ternyata tumbuh besar dan bertemu di sekolah yang sama?  

Baca juga: Profil Cast Drakor ‘Moving’, Bertabur Aktor-aktris Berbakat!

Kisah Kim Bongseok dan Kim Heesoo pertama kali muncul di episode awal drakor ‘Moving’.  Seperti kisah kedua orangtua mereka, Kim Bongseok dan Jang Heesoo adalah pasangan yang bikin gemas dan kompak banget! Meski keduanya belum ‘resmi’ disebut sebagai pasangan, tapi chemistry antara Kim Bongseok dan Jang Heesoo beneran romantis banget. 

pasangan di drakor moving

Sumber Foto: Google

Setiap kali Jang Heesoo berlatih untuk persiapan masuk kuliah, ada Kim Bongseok yang setia menemani. Sebaliknya, Jang Heesoo selalu perhatian dengan Kim Bongseok, meskipun sesekali Kim Bongseok terbang saking senangnya saat bertemu dengan Jang Heesoo.

Nah, itulah 3 couple paling romantis di drakor ‘Moving’. Mana yang jadi favorit kalian? Drama Korea ‘Moving’ masih on-going sampai beberapa pekan yang akan datang. Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan informasi menarik tentang film dan drama Korea terbaru!



Comments

You must Register or Login to post a comment.