Fashion - 06 September 2021

Inspirasi Gaya dengan PUMA Cali Ala Bintang K-Pop, Hyolyn

FX Prasetyo - 06 September 2021
Inspirasi Gaya dengan PUMA Cali Ala Bintang K-Pop, Hyolyn

PUMA Cali diperuntukkan bagi mereka yang mencari petualangan, kesenangan, kepribadian, dan percaya diri. Ya, sepasang sepatu PUMA memang bisa meningkatkan tingkat kepercayaan diri Teman iStyle.

Gak percaya? Bintang K-Pop, Hyolyn memiliki sentimen yang sama. Mantan anggota grup K-Pop populer SISTAR, Hyolyn adalah wajah kampanye Puma #CaliTravelog dan jelas bahwa dia memiliki kualitas yang seharusnya menjadi gambaran gadis kuat, anggun, dan percaya diri.

Ketika ditanya tentang apa yang diharapkan dari perasaan orang-orang ketika mereka mengenakan Cali, dia berkata, “Saya harap orang-orang dapat memahami bahwa mereka dapat mencocokkan berbagai gaya dengan Cali.”

Baca juga: 5 Rekomendasi Sepatu PUMA Klasik Untuk Berbagai Jenis Acara

puma cali

Sumber: Google

Tips Menata Gaya Pakai PUMA Cali Ala Hyolyn

Memotret dan memposting gambar adalah salah satu cara untuk mengekspresikan pemikiran dan kreativitas seseorang. Gadis dengan 2 juta pengikut di media sosial ini akan memberikan beberapa tips tentang cara menata sepatu Cali dari PUMA.

puma cali

Sumber: Google

a. Cocok Dipadukan dengan Gaya Apa Saja

PUMA Cali sangat cocok dipadukan dengan gaya apa pun. Sneakers ini memiliki tampilan aktif dan juga klasik sekaligus yang menjadikan Cali sangat serbaguna. Cocok dengan hampir semua yang ada di lemari Teman iStyle, gak peduli apakah itu jas atau gaun. Teman iStyle juga bisa menatanya dengan gaya sporty yang biasa sedang tren.

Baca juga: Kece Badai! Intip OOTD Dua Lipa Pakai Sepatu PUMA Favoritnya

puma cali

Sumber: Google

b. Cara Menata OOTD yang Sempurna

Teman iStyle harus benar-benar menikmati melakukannya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mulai dari sepatu, lalu tas dan mungkin aksesoris rambut seperti topi. Sneakers bergaya California tersebut baru-baru ini mendapat peningkatan.

Kini didesain dengan sol karet yang jauh lebih tebal dibandingkan sebelumnya dan detail metalik yang halus membuat sneakers ini terlihat lebih segar dan kekinian. Sol karet di bagian ujung dan belakang menambah kesan ramping pada sneakers yang tampak ramping ini. Tersedia dalam berbagai warna, yang terbaru adalah versi 'eksotis' ditambah warna mustard muda pada solnya.

Cara menata gaya ala Hyolyn pakai sneakers PUMA Cali ini ia kenakan saat datang ke KL pada tahun 2019 untuk pesta PUMA. Jika Teman iStyle seorang penggemarnya, tips ini gak boleh dilewatkan.

Sneakers dari PUMA ini bisa dibeli langsung di secara online iStyle.id dan dapatkan harga terbaiknya.




Sumber:

Lifestyle Asia

Lofficiel Malaysia

Comments

You must Register or Login to post a comment.