Fashion - 13 September 2021

Stylish Abis, Intip OOTD Dua Lipa Bareng Sepatu PUMA Favoritnya

Kevin - 13 September 2021
Stylish Abis, Intip OOTD Dua Lipa Bareng Sepatu PUMA Favoritnya

Nggak hanya suaranya saja yang mencuri perhatian. Dua Lipa juga dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan penampilan yang stylish abis. Gaya sang penyanyi asal London ini bahkan bisa banget dijadikan sumber inspirasi. Nggak heran jika pelantun mega hits 'Levitating' ini, banyak digemari anak-anak muda.

Menariknya, gaya berpenampilan Dua Lipa juga nggak sulit dijumpai. Sebab, pemenang Grammy Award 2019 ini cukup gemar membagikan OOTD-nya di Instagram, seperti OOTD yang digunakan bersama sepatu PUMA favoritnya berikut ini.

Crop Jacket With Shorts

Credit via Instagram.com/puma

Inspirasi OOTD pertama ala Dua Lipa yang bisa kamu coba adalah memadukan crop jacket dengan short. Padu padan gaya sporty ini terlihat begitu kece, dan jauh dari kesan norak apalagi berlebihan. Dua Lipa menunjukkan fashion sense-nya yang begitu berkelas dengan menyempurnakan OOTD menggunakan sneaker putih kolaborasi Dua Lipa x Mayze Classic Drops dari PUMA.

Legging & Jacket Pairing

Credit via Instagram.com/puma

Dua Lipa juga menginspirasi para penggemar yang ingin tampil stylish minim fashion disaster menggunakan legging. Padu padan legging bermotif dengan sporty jacket berkonsep retro patut diacungi jempol. Apalagi kolaborasi warna biru, putih dan merah ini juga tengah menjadi tren sportwear yang tengah kekinian. Dengan sneaker berbahan suede classic dari PUMA, Dua Lipa mempermanis gaya OOTD-nya.

Black & White Look

Credit via Instagram.com/puma

Boleh dibilang black & white look ini riskan terlihat nanggung kalau nggak pandai memadupadankannya. Namun, bukan Dua Lipa namanya jika nggak mampu bikin black & white look jadi on another level. Lewat OOTD ini, Dua Lipa menunjukkan aura seksinya menggunakan running jacket dan net legging, serta menyempurnakannya dengan PUMA sneaker dengan warna senada.

Sporty Elegant

Credit via Instagram.com/puma

Siapa bilang sporty dan elegant jadi konsep yang sulit disatukan dalam berpenampilan? Dua Lipa lagi-lagi menepis anggapan tersebut, dan menunjukkan jika ia mampu menampilkan gaya sporty elegant dengan athletic skirt dengan atasan berwarna senada. Ia menyempurnakan gayanya dengan PUMA sneaker berbahan suede. Dengan makeup yang tepat, Dua Lipa sukses menujukkan sporty elegan untuk OOTD-nya yang satu ini.

Mau kembaran gaya dengan sepatu PUMA yang dipakai Dua Lipa? Mumpung ada promo menarik PUMA Sport Rally Festival di iStyle.id yang menawarkan diskon spesial hingga 70%, kamu bisa memilih beragam sepatu maupun produk olahraga terbaik lainnya dari PUMA. Tinggal pilih mana sepatu PUMA favorit yang ingin kamu miliki, lalu tunjukkan gaya OOTD yang nggak kalah sporty dari Dua Lipa di akun Instagrammu, KLovers!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/stylish-abis-intip-ootd-dua-lipa-bareng-sepatu-puma-favoritnya-9f734a.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.