Lifestyle - 01 January 2022

6 Varian Facial Wash Senka, Mana yang Kulitmu Butuhkan?

Siti Fatimah - 01 January 2022
6 Varian Facial Wash Senka, Mana yang Kulitmu Butuhkan?

Hai Teman iStyle! Rutin mencuci wajah adalah salah satu langkah dalam rangkaian skincare routine untuk menjaga kulit wajah tetap bersih dan mencegah masalah kulit, seperti kulit kusam hingga berjerawat. SENKA adalah salah satu brand yang memilki banyak varian pencuci wajah yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Apa aja varian facial wash SENKA? Mana yang cocok untuk masalah kulit kamu? Yuk, simak artikel ini sampai habis.

Baca juga:

Cantik dan Simple! 5 Ide Nail Art yang Bisa Kamu Bikin Sendiri di Rumah

Blackmores Odourless Fish Oil 30S: Manfaat minyak ikan untuk kesehatan

facial wash senka

Sumber foto: iStyle.id

1. SENKA Perfect Whip

Facial Foam SENKA Perfecr Whip ini mengandung "White Cocoon Essence" kualitas terbaik untuk menciptakan busa yang lembut, tebal dan melimpah yang mampu membersihkan make-up, kotoran dan minyak berlebih dengan halus. Memiliki kandungan "Double Hyaluronic Acid" untuk menjaga kulitmu agar tetap lembut dan terhidrasi. Dengan busa yang lembut sehingga dapat menjaga kelembaban alami kulit wajah. Membersihkan kotoran hingga ke pori-pori wajah, dan melindungi kulit yang halus.

facial wash senka

Sumber foto: iStyle.id

2. SENKA Perfect White Clay

Nah, yang membedakan produk ini dengan varian Perfect Whip adalah kandungan white clay-nya. White clay memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang berada di dalam pori-pori kulit sehingga mampu membersihkan kulit secara menyeluruh. Dengan konsep Suppin atau Beautiful Bare Skin, Senka Perfect White Clay diklaim dapat membersihkan kulit secara mendalam, mengangkat sel kulit mati, dan mencerahkan wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

facial wash senka

Sumber foto: iStyle.id

3. SENKA Perfect Whip - Vibrant White.

Untuk jenis kulit normal hingga kulit sensitive. Mengandung White cocoon essence & double hyaluronic acid. Diperkaya dengan bahan terbaik dari Jepang yaitu Fuji Sakura essence yang dapat membersihkan dengan lembut dan membantu mencerahkan kulit wajah hanya dengan 1 kali pemakaian. SENKA Perfect Whip - Vibrant White menghasilkan busa berlimpah dengan bahan aktif Fuji Sakura essence dan licorice yang dapat menghambat pembentukan sintesis melanin pada kulit & membantu mencerahkan kulit wajah.

senka facial wash

Sumber foto: iStyle.id

4. SENKA Berry Bright

Varian facial foam terbaru dari Senka Berry Bright yang dapat membuat kulit wajahmu tampak cerah merona secara alami. Diformulasikan dengan Mixed Berries (Cranberry & Raspberry) yang kaya antioksidan bisa membuat healthy blush pada wajah dan Japanese Yoshino Cherry Extract yang bisa deep cleansing secara lembut segala sel kulit mati dan kotoran lainnya. Sehingga, kulit wajah menjadi bersih, cerah merona, dan lembap!

facial wash senka

Sumber foto: iStyle.id

5. SENKA Acne Care

Varian facial foam terbaru, Senka Acne Care yang dapat mengatasi kulit berjerawat. Diperkaya Salicylic Acid yang mampu membersihkan segala kotoran, sel kulit mati, minyak hingga ke pori-pori wajah, Kyoto Chamomile Extract dengan antioksidan dan antibakteri yang dapat mencegah kerusakan kulit lebih lanjut, serta kandungan White Cocoon dan White Hyaluronic Acid yang bisa menjaga kelembapan kulit wajah sekaligus.

facial wash senka

Sumber foto: iStyle.id

6. SENKA Perfect Whip Fresh - Anti Shine.

Untuk semua jenis kulit, mulai dari kombinasi hingga berminyak, SENKA Perfect Whip - Anti Shine adalah solusi sempurna. Formula ini mengandung White Cocoon Essence dan Double Hyaluronic Acid, serta diperkaya dengan bahan terbaik dari Jepang, seperti Uji Green Tea, yang ga hanya membersihkan dan melembabkan kulit, tetapi juga membuatnya terlihat matte lebih lama. Produk ini menghasilkan busa berlimpah dengan bahan aktif Uji Green Tea yang kaya antioksidan, memberikan kesegaran, menjaga kulit agar tetap bebas minyak, dan membuat kulit tampak alami dan cantik (Beautiful Bare Skin).

Baca juga: Review SKINFOOD Black Sugar Perfect Essential Scrub 2X

Itulah dia 8 Varian dari facial Wash SENKA yang bisa Teman iStyle coba. Mana yang kira-kira kamu butuhkan? Kamu bisa beli facial wash SENKA tersebut di iStyle.id. Kamu bisa mendapatkan promo diskon dan gratis ongkir.

Comments

You must Register or Login to post a comment.