K-Pop Zone - 03 September 2023

Berhati Mulia, J-Hope BTS Sponsori Tempat Penampungan Anjing Terlantar Selama 2 Tahun

Dina Pangestu - 03 September 2023
Berhati Mulia, J-Hope BTS Sponsori Tempat Penampungan Anjing Terlantar Selama 2 Tahun

Walaupun saat ini J-Hope BTS tengah disibukkan dengan kegiatan wajib militernya, tapi member BTS satu ini gak henti-hentinya membuat kita bangga dengan kebaikan-kebaikan yang dilakukannya lho, Teman iStyle. Aksi mulia sang idol awalnya terungkap dari sebuah postingan di Naver.

Beberapa hari yang lalu, seorang blogger di Naver mengunggah sebuah postingan dengan judul “BTS's J-Hope sponsors abandoned dogs at Imgok Abandoned Dog Shelter."

Sumber foto: AllKpop

Menurut blogger tersebut, seorang wanita menghubungi blogger tersebut pada bulan Februari 2022 usai melihat postingan tentang tempat penampungan anjing terlantar di blognya, mengatakan kalau sang wanita itu ingin membantu karena kondisi fasilitas itu terlihat memerlukan perbaikan.

Sang blogger kemudian mengetahui kalau wanita tersebut adalah ibu dari J-Hope BTS. Sejak saat itu, keluarga J-Hope sudah membantu tempat penampungan anjing terlantar tersebut, termasuk meningkatkan kualitas fasilitas dan memberi makan anjing-anjing.

Baca Juga: Jimin BTS Donasi Rp1,1 Miliar untuk Fasilitas Pendidikan di Provinsi Chungbuk

Sumber foto: AllKpop

Lebih lanjut, blogger tersebut juga mengatakan keluarga sang idola itu terus mensponsori tempat penampungan anjing-anjing yang ada Imgok, Busan tersebut.

"(J-Hope) gak lupa mengirim makanan kepada para anjing bahkan selama kehidupan wajib militernya, dan ia adalah orang yang luar biasa. Sudah hampir dua tahun sejak aku pertama kali berbicara dengan ibunya lewat telepon. Dengan pengaruh baik ini, aku berharap banyak orang bakal menjadi lebih tertarik pada hewan-hewan terlantar, setidaknya sedikit lebih banyak," katanya seperti dilansir dari AllKpop.

Baca Juga: Terharu, V BTS Puji Danielle NewJeans Setelah Cover Lagu 'Rainy Days'

Terakhir, blogger tersebut menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada J-Hope secara langsung dengan mengatakan, "Berkat pengaruh baikmu, anak-anak terlantar tanpa pemilik ini punya musim panas yang aman dari topan." ujarnya.

Baca Juga: Hanbin ZEROBASEONE Akan Jadi MC di ‘M! Countdown’

Sumber foto: AllKpop

Sementara itu, mereka juga membagikan gambar-gambar dari tempat penampungan anjing, termasuk kantong-kantong besar makanan anjing yang sudah dikirim oleh J-Hope ke fasilitas tersebut.

Comments

You must Register or Login to post a comment.