K-Entertainment - 21 August 2023

3 Fakta Menarik Tentang Nana, Pemeran Utama ‘Mask Girl’

Adinda Fitriayu - 21 August 2023
3 Fakta Menarik Tentang Nana, Pemeran Utama ‘Mask Girl’

Sudah seperti menjadi tradisi, para idol K-Pop beralih dari musik ke televisi alias K-Drama, menantang diri mereka sendiri dengan berbagai tugas akting dan peran. Begitu pula dengan Nana, anggota girl group legendaris After School, yang sekarang melebarkan sayap karirnya ke dunia peran.

Dijuluki sebagai It Girl of Hallyu asli, wanita cantik berusia 32 tahun ini kembali dengan proyek akting barunya yang berjudul ‘Mask Girl’. K-Drama ini telah tayang perdana di Netflix pada tanggal 18 Agustus kemarin, berikut adalah beberapa hal yang wajib kamu ketahui tentang idol-aktris tersebut.

Baca Juga:

Menyentuh, Ini Alasan Nana After School Hapus Tato di Seluruh Tubuh

Sumber foto: Google

1. Nana Memiliki Banyak Tato di Tubuhnya

Pada tahun 2022, idol-aktris ini memamerkan tubuhnya yang penuh tato selama konferensi pers filmnya yang berjudul ‘Confession’. Beragam reaksi muncul dari publik karena Korea Selatan adalah tanah konservatif yang mendorong seniman untuk menutupi tato mereka sebanyak mungkin.

Namun, Nana tetap pada keputusannya, mengatakan bahwa tubuhnya ditinta dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk mengekspresikan dirinya dan pendapat artistiknya dengan lebih bebas. Meskipun hal ini mengejutkan para netizen, banyak penggemar global yang menunjukkan dukungan mereka kepada idol-aktris tersebut.

 Awal tahun 2023 ini, Nana mengejutkan publik ketika dia mengonfirmasi bahwa dia ‘menghapus’ tatonya. Dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan bahwa reaksi yang dia terima secara mental menantang baginya. Dia meyakinkan para penggemar bahwa dia saat ini dalam kondisi yang baik, dan bersiap untuk debut ‘Mask Girl’

Sumber foto: Instagram (jin_a_nana_)

2. Dijuluki Sebagai Barbie-nya Korea Selatan

Dengan kesuksesan film ‘Barbie’ karya Greta Gerwig yang dibintangi Margot Robbie di seluruh dunia, estetika ultra-feminin sekali lagi mendapat pengakuan di kancah global. Banyak gadis kecil dan wanita menjadi lebih percaya diri untuk mengekspresikan diri berkat Barbie.

Namun tak banyak yang tahu kalau bintang ‘Mask Girl’ itu dielu-elukan sebagai Barbie-nya Korea Selatan lho. Nana adalah salah satu perempuan Korea Selatan dengan wajah tercantik di generasinya.

Bahkan sekarang di usianya yang sudah 30-an, gak diragukan lagi kalau dia memiliki wajah yang cantik. Ia juga memiliki fisik yang fit menyerupai sosok Barbie.

Baca Juga:

Park Seo Joon Ungkap Alasannya Gak Ambil K-Drama Genre Rom-Com Lagi

Sumber foto: Instagram (jin_a_nana)

3. Nana Seorang Make-Up Artist Profesional

Tanpa sepengetahuan para fans, Nana ternyata adalah seorang penata rias atau make-up artis berlisensi lho. Faktanya, dia adalah salah satu anggota dari Asosiasi Penata Rias Korea.

Karena profesinya serta karirnya sebagai seorang seniman, ia mengikuti rutinitas perawatan kulit yang ekstensif untuk meningkatkan dan menjaga kecantikan alaminya. Dia memberi tahu Esquire Korea bahwa rahasia tubuh pikiran yang sehat adalah pembersihan ganda, pelembab, dan pengolesan krim kolagen dan vitamin E.

Nah itu dia 3 fakta menarik tentang Nana sang pemeran utama di K-Drama terbaru ‘Mask Girl’. Teman iStyle udah pada nonton dramanya belum nih? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Seram dan Misterius, Ini Foto dan Teaser Drakor 'Mask Girl'!

Comments

You must Register or Login to post a comment.