Lifestyle - 20 August 2022

Review Mungyo Hexagonal Oil Pastel, Saat Mewarnai Jadi Semakin Menyenangkan!

Khansa Zhafira - 20 August 2022
Review Mungyo Hexagonal Oil Pastel, Saat Mewarnai Jadi Semakin Menyenangkan!

Senang mewarnai dan berkreasi di atas kertas dengan crayon? Maka Mungyo Hexagonal Oil Pastel dapat jadi solusi yang tepat. 

Apalagi, kualitas warna yang dihasilkan pada permukaan kertas sangat tercermin dari produk crayon yang digunakan.

Oleh karena itu, memilih produk crayon yang tepat, berkualitas dan nyaman digunakan menjadi hal utama, terlebih jika buah hati Anda suka berkreasi dengan warna.

Salah satu produk crayon yang banyak direkomendasikan untuk mewarnai karena pilihan warnanya yang memiliki pigmentasi luar biasa dan tetap nyaman saat digunakan adalah Mungyo Hexagonal Oil Pastel. Yuk simak keunggulannya!

Aman Digunakan untuk Anak-Anak

Mungyo Hexagonal Oil Pastel dinobatkan sebagai salah satu crayon yang aman untuk anak-anak. Sebab koleksi crayon yang satu ini telah dilindungi dengan kertas pembungkus sehingga tidak menyebabkan tangan jadi kotor saat digunakan.

Bahkan, formulasi crayon ini juga tidak beracun karena telah dilindungi EN 71 sehingga lebih aman digunakan oleh buah hati kapanpun dan dimanapun tanpa perlu khawatir lagi.

Mudah Digenggam

Selain memperhatikan formulasi dan warnanya, Mungyo Hexagonal Oil Pastel juga didesain dengan bentuk heksagonal. 

Jadi lebih mudah untuk digenggam bahkan bagi anak-anak sekalipun. Hal ini tentu akan mendorong kreativitas yang lebih tinggi bagi buah hati.

Jangan khawatir, crayon ini juga tidak mudah rusak jadi dapat menjadi pilihan yang lebih awet untuk digunakan dalam waktu lama.

Pilihan Warna yang Berkualitas

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Mungyo Hexagonal Oil Pastel adalah pigmentasi warnanya yang jelas dan cerah serta tidak mudah pudar seiring berjalannya waktu. Tentu hal ini membuatnya tidak boros dalam pemakaiannya.

Sekarang, kamu bisa mendapatkan produk Mungyo Hexagonal Oil Pastel dengan diskon dan promo menarik setiap harinya hanya di iStyle.id loh! Yuk dapatkan produknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.