K-Entertainment - 14 August 2023

The Worst of Evil Resmi Rilis 27 September di Disney Plus

Rafa Syawalia R - 14 August 2023
The Worst of Evil Resmi Rilis 27 September di Disney Plus

Siapa nih yang penggemarnya Ji Chang Wook? Buat Teman iStyle yang udah nungguin akting dia dalam drama genre action, thriller dan crime, jangan sampai kelewatan nih, salah satu drama Korea yang juga diperankan oleh Wi Ha Joon dan Im Se Mi akan rilis pada 27 September 2023.

Berbeda dari drama-drama kriminal sebelumnya di sini, baik Ji Chang Wook, Wi Ha Joon serta Im Se Mi akan memperlihatkan aksi menegangkan dengan suasana yang mencekam dari drama-drama sebelumnya.

Penasaran gak sih? Yuk, baca dulu sinopsis sekilas mengenai drama The Worst of Evil yang akan tayang 27 September di Disney Plus.

Baca juga: Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong Akan Bintangi Drama ‘Pine’, Adaptasi Webtoon Karya Yoon Tae Ho

Ji Chang Wook

Sumber foto: Disney+

Sinopsis Drama Korea The Worst of Evil

Dalam drama ini, The Worst of Evil merupakan drama yang mengusung genre aksi kriminal dengan jalan cerita yang berfokus mengenai penyelidikan perdagangan narkoba di Seoul. Dalam perdagangan obat terlarang tersebut, membentuk segitiga setan di antara Korea, Jepang dan China.

Di sini, Ji Chang Wook dengan Im Se Mi merupakan pasangan suami istri yang keduanya sama-sama berprofesi polisi. Park Joon Mo (Ji Chang Wook) merupakan seorang polisi yang mendapatkan misi penyelidikan kasus narkoba tersebut.

Baca juga: FIX Banget! Im Siwan dan Kang Ha Neul Jadi Pemain Squid Game Season 2

Joon Mo terkejut mengetahui bahwa perdagangan narkoba tersebut melibatkan tiga negara, Korea, Jepang dan China yang mana, kasus tersebut tentunya menyulitkan dirinya. Bersama sang istri, Yoo Eui Jung juga ikut terlibat dalam penyelidikan kasus narkoba tersebut.

Untuk menyelesaikan misi tersebut, Park Joo Mo pun menyusup ke sebuah organisasi gelap yang didirikan oleh Jung Ki Cheol (Wi Ha Joon) seorang pria berkuasa dengan kharisma dan merupakan bos organisasi kriminal tersebut.

Organisasi yang dijalankan Jung Ki Cheol merupakan organisasi baru, lantas memiliki catatan kriminal yang begitu kejam. Lantas bagaimana Park Joo Mo dengan Yoo Eui Jung untuk menyelesaikan misi tersebut?

Baca juga: Drama ‘Behind Your Touch’ Dikritik Pelecehan Seksual, Ini Kata Sutradara

Ji Chang Wook, Wi Ha Joon dan Im Se Mi di The Worst of Evil

Sumber foto: Disney+

Jadwal Tayang Resmi The Worst of Evil

Diperankan oleh Ji Chang Wook, Wi Ha Joon dan Im Se Mi ketiganya merupakan aktor Korea yang memainkan beberapa drama Korea populer seperti, Lovestruck in the City yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Wi Ha Joon yang mendapatkan pujian serta meraih atensi dengan penampilannya di Squid Game serta Im Se Mi yang bermain di True Beauty.

Disney+ merilis poster resmi untuk The Worst of Evil yang menjadwalkan penayangan perdana drama ini pada 27 September 2023 mendatang melalui platform streaming Disney. Jangan sampai ketinggalan nih, Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.