K-Entertainment - 11 August 2023

Yoon Se Ah dan Kim Byung Chul Reuni sebagai Pasangan di Drama ‘Perfect Family’

Dina Pangestu - 11 August 2023
Yoon Se Ah dan Kim Byung Chul Reuni sebagai Pasangan di Drama ‘Perfect Family’

Setelah memikat banyak penonton lewat aktingnya menjadi pasangan suami istri di drakor populer ‘SKY Castle’, Yoon Se Ah dan Kim Byung Chul kembali beradu akting sebagai pasangan di drama ‘Perfect Family’ lho, Teman iStyle.

Drama ‘Perfect Family’ menandai reuni Yoon Se Ah dan Kim Byung Chul setelah lima tahun, nih.

Drama ‘Perfect Family’ itu sendiri mengangkat kisah keluarga Sun Hee yang dari luar terlihat bahagia dan sempurna. Namun, keadaan mulai berubah saat ada kejadian gak terduga di mana teman Sun Hee, Kyung Ho tiba-tiba meninggal dunia.

Baca Juga: Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Bulan Agustus 2023

Sumber foto: Google

Di drama ini, Yoon Se Ah bakal berperan jadi ibu rumah tangga penuh waktu bernama Ha Eun Joo. Usai kehilangan anaknya akibat kecelakaan yang gak terduga, Ha Eun Joo memilih untuk mengadopsi dan membesarkan Sun Hee. Ia menjadi seseorang yang menakutkan dan gak peduli dengan orang lain demi melindungi Sun Hee.

Sumber foto: Google

Sementara itu, Kim Byung Chul bakal memerankan karakter sebagai Choi Jin Hyuk yang merupakan seorang pengacara terkemuka di sebuah firma hukum besar. Ia merupakan ayah tiri Sun Hee. Ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa dan menjadi pengacara guna melindungi putrinya.

Baca Juga: Drama Terbaru Han Ji Min ‘Behind Your Touch’ Tuai Kritikan, Kenapa?

Kabarnya, drama ini digarap oleh sutradara Isao Yukisada. Drama ‘Perfect Family’ bertekad untuk menampilkan nilai-nilai dan keindahan yang memudar di era ini lewat tema keluarga.

Baca Juga: Sukses dengan ‘Revenant’, Kim Tae Ri Siap Untuk Berperan di K-Drama Terbaru 'Jeong Nyeon'

Yoon Se Ah telah dicintai oleh penggemar drakor dengan gaya akting uniknya dalam berbagai karya, sebut saja ‘Snowdrop’, ‘Stranger 2’, ‘Melting Me Softly’, dan ‘SKY Castle’. 

Kim Byung Chul juga sudah menunjukkan aktingnya yang memukau lewat berbagai drama, seperti ‘All of Us Are Dead’, ‘Doctor Prisoner’, ‘SKY Castle’, ‘Mr. Sunshine’, dan ‘Doctor Cha’.

Comments

You must Register or Login to post a comment.