K-Pop Zone - 25 May 2023

ARMY, Yuk Cobain Resep Masakan dari BTS Recipe Book

Neng Osa Nurohmah - 25 May 2023
ARMY, Yuk Cobain Resep Masakan dari BTS Recipe Book

Hai ARMY, di artikel kali ini iStyle mau membahas tentang buku BTS Recipe yang ke-2 nih. Sebelumnya BTS telah merilis buku BTS Recipe yang pertama pada tahun 2022 dengan total 15 resep hidangan. Buku tersebut menerima ulasan yang sangat bagus, oleh karena itu buku resep yang kedua akhirnya diluncurkan.

Di BTS Recipe Book 2 ini akan ada 18 resep hidangan dan dibagi dalam tujuh kategori menu. Tujuh kategori tersebut adalah makanan rumahan, kotak makan siang, hidangan mie, hidangan daging pedas, hidangan untuk pesta spesial, perfect pairings with drinks, dan sweet dessert.

Baca juga: MY BTS DIARY Buat ARMY Jadi Makin Dekat dengan Idolanya

BTS Recipe Book

Sumber gambar: Katalog iStyle

Buku ini berukuran 208 x 285 mm dengan jumlah 232 halaman. BTS Recipe Book 2 ditulis dalam dua bahasa yaitu bahasa Korea dan bahasa Inggris. Jadi kalau kamu belum lancar-lancar banget nih berbahasa Korea, kamu bisa melihat tulisan berbahasa Inggris. 

Saat membeli buku ini kamu juga akan mendapatkan hadiah spesial berupa ingredients card. Sisi depan bergambar makanan, sedangkan sisi belakang berisi resep dan bahan-bahan yang diperlukan. 

Baca juga: BTS Travel Book, Buku Wajib untuk ARMY yang Ingin Jalan-jalan ke Korea

Kartu berisi bahan-bahan makanan ini harus kamu robek dulu di sepanjang garis putus-putus sebelum digunakan. Ingredients card berguna saat kamu akan berbelanja bahan makanan karena di kartu ini terdapat bahan dan jumlah yang dibutuhkan untuk membuat sebuah hidangan. Kalau lagi gak dipakai, kartu bisa kamu simpan dalam amplop yang terpasang di sampul bagian belakang buku.

Selain resep menu hidangan, di buku ini juga terdapat tips memasak spesial dari BTS. Melalui beberapa kode QR yang ada di buku ini, kamu akan diarahkan ke sebuah video spesial dari BTS.

Baca juga: Official Merchandise Jungkook (BTS) SEVEN yang Harus ARMY Punya

Semua resep dalam buku ini didasarkan pada resep sebenarnya yang digunakan oleh BTS. Sementara pengukuran, bahan, dan langkah persiapan tertentu diselesaikan setelah berkonsultasi dengan pakar kuliner. Jadi, kamu gak perlu khawatir, buku ini bisa membantu kamu untuk membuat masakan yang lezat.

Kalau kamu tertarik untuk mengoleksi buku resep BTS ini, kamu sudah mulai bisa mengordernya di olshop kesayanganmu, iStyle.id. Di sini juga terdapat beberapa merchandise BTS lainnya yang bisa kamu koleksi.

Comments

You must Register or Login to post a comment.