Fashion - 03 August 2021

Adidas Swift Run: Sneakers Sempurna Untuk Lari Pagi dan Harian yang Aktif

FX Prasetyo - 03 August 2021
Adidas Swift Run: Sneakers Sempurna Untuk Lari Pagi dan Harian yang Aktif

Bagi Teman iStyle yang aktif dengan segala kegiatannya, perlu sneakers yang nyaman sebagai pendukungnya. Salah satu pilihan terbaik adalah Adidas Swift Run.

Adidas punya banyak koleksi dari seri Swift Run. Namun, yang akan kita bahas disini adalah Swift Run 22. Sneakers ini bantu membawa Teman iStyle ke banyak tempat dengan kenyamanan dan bobotnya yang luar biasa, sempurna untuk berjalan-jalan dan berlari setiap hari.

Selain itu, apa yang bisa ditawarkan dari sneakers Adidas bergaya sporty ini? Simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Mengenal Adidas Yeezy Boost 700, Sneakers Nyentrik yang Luar Biasa Nyaman

Ulasan Adidas Swift Run 22

Seri Swift Run 22 dari Adidas ini didesain lebih dari sekedar sepatu atletik, sneakers ini juga memiliki tampilan yang fun dan mudah untuk ditata.

Sneakers Swift ini menafsirkan kembali desain sepatu lari klasik tahun 80-an dari perspektif gaya jalanan modern. Versi tekstil ini menampilkan atasan ketat dengan detail cetakan dan sulaman bertekstur. Bantalannya yang ringan memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Selain itu, masih banyak lagi kelebihan dari Adidas Swift Run 22 ini. Diantaranya adalah:

1. Kenyamanan Impian

Adidas Swift Run 22 sangat nyaman menurut sebagian besar sneakerhead yang salah satunya menganggapnya sebagai salah satu "koleksi Adidas dengan kenyamanan terbaik.

Sol hitam dan putih yang kontras terbuat dari kombinasi busa EVA penyerap guncangan dan karet tahan lama, yang bertanggung jawab untuk cengkeraman yang andal di permukaan, mencegah tergelincir dan jatuh.

Seseorang menyatakan bahwa ini adalah "benar-benar seperti berjalan di atas awan" sementara yang lain menambahkan bahwa itu adalah "bantalan surgawi dari semua sisi".

Sementara bagian upper yang ringan terbuat dari bahan tekstil dan sintetis berkualitas tinggi, ditandai dengan kemampuan bernapas yang baik dan perawatan yang mudah.

Baca juga: Review Adidas Tubular Doom

2. Serbaguna dan Hebat

“Styling on point,” kata seorang penggemar sepatu kets. Banyak yang senang dengan betapa stylishnya sneaker ini dan menyebutkan bahwa sangat mudah untuk ditata terutama dengan pakaian kasual dan olahraga.

Swift Run 22 juga mengesankan banyak orang yang berolahraga karena fungsinya. Beberapa menyatakan bahwa ini adalah sepatu training yang ideal untuk sesi jalan-jalan atau latihan di kota, dan nyaman untuk pakaian santai dan juga berlari.

Seorang pelari memberikan ulasan yang mengatakan "stabilitas tumitnya lebih baik" dibandingkan dengan model sebelumnya. Lalu mereka yang memakainya untuk berjalan-jalan mengatakan, ia memiliki "sol yang sangat dalam yang menawarkan dukungan luar biasa."

3. Kualitas dan Daya Tahan Jadi Satu

Sneakers Swift Run 22 terbuat dari bahan daur ulang, dan ini luar biasa karena tetap menawarkan kualitas dan daya tahan premium yang membuatnya tahan lama bahkan setelah memakainya untuk olahraga berat.

Baca juga: Tips Memilih Sneakers Gucci dan Rekomendasi Tempat Belinya

Kesimpulan

Jadi, Swift Run 22 milik Adidas ini adalah sneakers yang “ringan dan serbaguna”. Memiliki bobot yang ringan dan konstruksi jaring atas yang breathable sehingga gak bikin kaki terasa panas.

Meski sneakers ini dilengkapi tali pada lidahnya, tapi untuk pemakaiannya ini adalah sepatu slip-on. Gak dipungkiri bahwa fitur ini dikeluhkan oleh sebagian orang karena merasa sulit untuk memasang dan melepasnya. Lalu lidah sepatunya yang melekat ke samping, sehingga membuat bukaannya sangat kecil.

Jika Teman iStyle ada yang tertarik untuk menggunakan Adidas Swift Run 22 setelah membaca ulasan di atas, bisa langsung mengunjungi iStyle.id untuk membelinya secara online. Kenapa harus iStyle? Karena selalu ada penawaran promo dan harga menarik setiap harinya.



Sumber:

Step Adrom

Run Repeat

Comments

You must Register or Login to post a comment.