K-Entertainment - 01 August 2023

Muncul Penipuan yang Mengatasnamakan Kim Seon Ho, Pihak Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Dina Pangestu - 01 August 2023
Muncul Penipuan yang Mengatasnamakan Kim Seon Ho, Pihak Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Baru-baru ini, nama Kim Seon Ho disalahgunakan oleh orang yang gak bertanggung jawab buat menipu orang dan meminta uang. Pelaku menyamar sebagai sang aktor, orang-orang terdekat, atau staf agensinya.

Merespons kejadian itu, pada 1 Agustus, Salt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho udah merilis pernyataan resmi kepada komunitas penggemar di Weverse. Mereka memberi peringatan kepada para penggemar Kim Seon Ho dan meminta mereka buat lebih waspada. 

Pihak agensi menyatakan bahwa artis atau staf perusahaan mereka gak bakal menggunakan akun media sosial pribadi untuk menghubungi orang secara pribadi.

"Kami ingin menekankan bahwa baik artis maupun staf perusahaan kami takkan pernah menginisiasi kontak pribadi melalui akun pribadi," pernyataan agensi Kim Seon Ho seperti dilansir dari AllKpop pada Selasa (01/08/2023).

Baca Juga: Ini Alasan Sutradara Memilih Kim Seon Ho Jadi Pemeran Utama Film ‘The Childe’

Lebih lanjut lagi, agensi juga menjelaskan kalau gak ada situasi di mana artis atau karyawan mereka menjual tiket atau merchandise resmi secara individu di luar channel resmi, yang selalu diumumkan lewat platform media sosial resmi agensi.

Sumber foto: Google

Baca Juga: Kim Seon Ho Dikabarkan Akan Jadi Cameo di Drama 'You Have Done Well'

Agensi juga menyatakan bahwa mereka gak akan meminta tawaran keuangan apa pun dari penggemar, termasuk transfer pribadi atau pembelian lewat perantara. Selain itu, mereka juga gak akan meminta informasi pribadi dari penggemar.

"Kami tidak meminta tawaran keuangan, termasuk transfer pribadi atau pembelian melalui perantara, dan kami juga tidak meminta informasi pribadi dari para penggemar," terangnya.

Baca Juga: Han So Hee Ditawarkan Menjadi Lawan Main Kim Seon Ho di K-Drama Terbaru

"Kami dengan sopan meminta para penggemar untuk berhati-hati dan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menghindari menjadi korban aktivitas penipuan semacam itu. Keselamatan dan keamanan kamu adalah hal yang paling penting bagi kami." lanjutnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.