K-Pop Zone - 18 July 2023

Bikin ARMY Heboh! J-Hope BTS Bakal Launching Album Fisik 'Jack In The Box (HOPE Edition)'

Adinda Fitriayu - 18 July 2023
Bikin ARMY Heboh! J-Hope BTS Bakal Launching Album Fisik 'Jack In The Box (HOPE Edition)'

J-Hope BTS mengejutkan ARMY dengan merilis versi fisik untuk album solonya yang bertajuk ‘Jack In The Box’, seperti yang diumumkan oleh BIGHIT MUSIC di platform online Weverse nih Teman iStyle. Pada tanggal 16 Juli, BIGHIT MUSIC mengumumkan di Weverse bahwa J-Hope akan merilis album fisik untuk perilisan solonya ‘Jack In The Box (HOPE Edition)’, yang dijadwalkan akan rilis pada Jum’at, 18 Agustus bulan depan.

Awalnya, ‘Jack In The Box’ dirilis pertama kali di seluruh dunia pada 15 Juli 2022 lalu. Menurut outlet berita Korea Osen, terungkap bahwa J-Hope sudah menyiapkan album fisik sebelum mendaftar wajib militer lho Teman iStyle.

Tujuan dari persiapan tersebut adalah agar para penggemar dapat menikmati album solonya dalam berbagai format. Selain itu, dia juga menjadi sukarelawan dalam komposisi dan aransemen album secara umum.

Baca Juga:

STAYC Siap Comeback Dengan Album Baru Tanggal 16 Agustus Mendatang!

jhope rilis album fisik jack in the box

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

Juga diungkapkan bahwa album tersebut akan mencakup tiga lagu live, serta dua lagu instrumental dari penampilan ikonik J-Hope di festival Lollapalooza.

Berikut pernyataan lengkap BIGHIT MUSIC di Weverse di bawah ini:

"Halo. Ini MUSIK BIGHIT.

Kami di sini dengan senang hati memberi tahu Kamu tentang perilisan "Jack In The Box (HOPE Edition)", album solo dari J-Hope BTS.

'Jack In The Box (HOPE Edition)' adalah album fisik yang disiapkan untuk para penggemar, yang semuanya dapat mengapresiasi 'Jack In The Box' hanya melalui versi Weverse-nya.

Terlepas dari lagu-lagu yang ada di album 'Jack In The Box', album solo baru 'Jack In The Box (HOPE Edition)' akan berisi tiga lagu live tambahan dan dua lagu instrumental, keduanya dari pertunjukan di festival musik Lollapalooza.

Selain itu, itu juga akan menyertakan foto dan item unggulan baru untuk mencocokkan judul versi 'Edisi HARAPAN.' Kami menantikan cinta dan dukungan kalian untuk J-Hope 'Jack In The Box (HOPE Edition).

Pre-order Mulai: 11 pagi, Senin, 17 Juli 2023 (KST)

Perilisan Album: 1 p.m., 18 Agustus 2023 (KST)

Terima kasih."

Baca Juga:

Nam Tae Hyun Eks WINNER Cerita Soal Dirinya yang Kecanduan Narkoba, Begini Reaksi K-Netz!

jhope rilis album fisik jack in the box

Sumber foto: Instagram (bts.bighitofficial)

‘Jack In The Box’ adalah album full-length solo pertama J-Hope, yang dirilis pada 15 Juli 2022. Album ini berisi total 10 lagu, termasuk lagu utama ‘MORE’, and ‘Arson’, as well as B-sides ‘Intro’,  ‘Pandora's Box’, ‘STOP’, ‘= (Equal Sign)’, ‘Music Box: Reflection’, ‘What If...’, ‘Safety Zone’, and ‘Future’.

Album ini diterima dengan baik oleh penggemar dan kritikus, karena daftar lagu yang memadukan genre. Album ini terdiri dari lagu-lagu yang menggunakan berbagai genre seperti hip-hop jadul, pop, grunge, dan R&B. ‘Jack In The Box’ juga menampilkan sisi baru J-Hope, yang dikenal dengan warna cerahnya dalam musik, fashion, dan kepribadian.

Gimana nih Teman iStyle pada ikut pre-salenya gak? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Rahasia! NewJeans Gandeng 2 Bintang Global Untuk Jadi Model MV ‘Cool With You’

Comments

You must Register or Login to post a comment.