K-Pop Zone - 17 July 2023

Selamat, Jay Park Terpilih Sebagai Brand Ambassador JBL

Risti Fauziyah Habibie - 17 July 2023
Selamat, Jay Park Terpilih Sebagai Brand Ambassador JBL

Halo Teman iStyle. 

Kamu yang penggemar K-Pop generasi kedua mungkin gak asing lagi sama penyanyi solo hip-hop dan rap ini. Talenta Jay Park di bidang musik memang udah diakui dunia. 

Hari ini beredar kabar kalo Jay Park terpilih jadi brand ambassador JBL yang baru. Brand JBL sendiri terkenal dengan sistem audio yang berkualitas baik. 

Kira-kira kayak apa ya detail informasinya?

Biar nggak ketinggalan, yuk simak ulasan di bawah ini!

jay park terpilih sebagai brand ambassador jbl

Sumber Foto: Google 

Jay Park Terpilih Sebagai Brand Ambassador JBL

Hari ini, tanggal 17 Juli, Jay Park baru aja terpilih jadi brand ambassador sistem audio premium, JBL.

Baca Juga: Profil dan Biodata Anggota Grup Band KPop The Rose

Dalam hal ini, Jay Park berkomentar: 

"Saya rasa JBL adalah merek hebat yang klasik namun berkembang seiring waktu. Sebagai merek duta, saya menunggu bersama JBL, yang mengandaikan perjalanan di dunia musik serta artis paling ikonik di dunia" 

JBL sendiri adalah brand perlengkapan audio digital yang terkenal dengan sistem audio buatannya yang berkualitas nih. Gak cuma itu, produk JBL juga banyak digunakan untuk penggunaan rumah maupun profesional. 

Baca Juga: Nam Tae Hyun Eks PEMENANG Cerita Soal Dirinya yang Kecanduan Narkoba, Begini Reaksi K-Netz!

Brand ambassador JBL lain juga berasal dari kalangan orang terkenal di berbagai bidang. Mulai dari musik, e-sport, olahraga, dan lainnya, termasuk DJ Martin Garrix dan Tigerlily. 

Baca Juga: Rahasia! NewJeans Gandeng 2 Bintang Global Untuk Jadi Model MV 'Cool With You'

Jay Park merupakan penyanyi solo sekaligus rapper Korea yang berfokus pada genre rap serta hip-hop. Sebelum memutuskan untuk bersolo karir, Jay Park sempat menjadi anggota boyband 2PM asuhan JYP. 

Akhirnya, di tahun 2010, Jay Park memutuskan hengkang dari boyband tersebut dan mulai bernyanyi solo. 'Girlfriend' jadi salah satu lagu Jay Park yang populer. 

Kemampuannya sebagai penyanyi rupanya tidak membuat Jay Park puas. Jay Park bahkan pernah menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat tingkat Asia. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.