Review - 27 February 2022

Sarah Jessica Parker Lovely Woman, Parfum dengan Aroma Manis untuk Temani Kegiatanmu!

Khansa Zhafira - 27 February 2022
Sarah Jessica Parker Lovely Woman, Parfum dengan Aroma Manis untuk Temani Kegiatanmu!

Sejak lama, parfum menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan banyak orang. Produk ini memiliki kekuatan luar biasa untuk membangkitkan emosi, menyemangati kegiatan, dan meningkatkan gaya secara keseluruhan.

Apalagi, parfum juga sering disebutkan sebagai aksesoris kasat mata namun mampu yang melengkapi kehadiran penggunanya dan meninggalkan kesan yang mungkin sulit dilupakan.

Salah satu parfum yang mewakili keanggunan dan pesona feminin adalah Sarah Jessica Parker Lovely Woman.

Siapa Sarah Jessica Parker?

Sarah Jessica Parker merupakan seorang aktris asal Amerika Serikat yang dikenal atas peran ikonisnya sebagai Carrie Bradshaw dalam serial TV "Sex and the City. Tapi, ia tidak hanya dikenal karena kemampuan aktingnya saja tapi juga ikon fashion dan pengusaha parfum.

Langkahnya ke dunia parfum dimulai pada tahun 2006 dengan menghadirkan produk Lovely Woman yang menunjukkan pemahamannya tentang apa yang diinginkan wanita dalam sebuah parfum.

Aroma Lembut dan Manis dalam Balutan Sarah Jessica Parker Lovely Woman

Sarah Jessica Parker Lovely Woman ini dikenal dengan perpaduan lembut antara Lavender, Martini, Bergamot, Mandarin Orange dan Palisander Rosewood yang penuh dengan kesegaran.

Selanjutnya pada notes dasar aromanya, kamu akan merasakan sentuhan Musk, Woody, Cedar dan White Amber. 

Kolaborasi wangi ini ternyata mampu menciptakan nuansa yang sensual dan meninggalkan kesan menawan yang tahan lama. 

Atas Aromanya yang menyenangkan ini tidak heran jika membuat parfum Lovely Woman menjadi pemenang penghargaan FiFi Award Best National Advertising Campaign/TV pada tahun 2006 lalu.

Apa Keunggulan Sarah Jessica Parker Lovely Woman?

Berbeda dengan parfum lainnya, Sarah Jessica Parker Lovely Woman memiliki kemampuan untuk membangkitkan keanggunan pada diri penggunanya tanpa perlu berlebihan.

Parfum ini juga dirancang untuk wanita yang ingin menampilkan sisi manis, penuh pesona tapi tetap sopan dalam dirinya. Sekaligus mengingatkan jika keanggunan sejati terletak pada kesederhanaan.

Bahkan, Lovely Woman juga merupakan parfum yang serbaguna karena cocok digunakan baik siang maupun malam. 

Komposisi ringan dan segarnya membuatnya cocok untuk dipakai di siang hari, baik Teman iStyle ingin menghadiri pertemuan bisnis atau menikmati waktu santai dengan teman. 

Di malam hari, aroma dasar sensualnya menambahkan sentuhan daya tarik, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk makan malam romantis atau malam keluar.

Comments

You must Register or Login to post a comment.