Fashion - 23 June 2021

Rekomendasi 3 Tote Bag Mewah yang Cocok Untuk Kaum Pria

FX Prasetyo - 23 June 2021
Rekomendasi 3 Tote Bag Mewah yang Cocok Untuk Kaum Pria

Biasanya tote bag banyak dipakai wanita karena fleksibel dan mudah untuk dibawa. Tapi, bagaimana kalau para pria memakai tas tangan ini?

Fashion memang memberi pengaruh signifikan dalam hal stereotip gender dalam beberapa tahun terakhir. Kategori yang dulu dikesampingkan untuk jenis kelamin tertentu kini sudah dibuka lebar. Salah satu yang masih dalam keterbatasan adalah laki-laki dan tas.

Kehadiran tas jinjing memberi keuntungan, yang membebaskan ruang saku dan menunjukkan kepada pria bahwa membawa tas kecil merupakan keputusan yang mengubah gaya hidup. Nah, dalam artikel ini kita membahas jenis tas jinjing, yaitu tote bag pria. Simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Ini Dia Tas Paling Populer dari Marhen J, Udah Punya Belum?

Rekomendasi Tote Bag Terbaik Untuk Pria

Seorang pria akan terlihat macho dan elegan hanya dengan tas jinjing. Tapi yang kita bicarakan ini adalah tas jinjing mewah yang bisa membawa semua barang keperluan sehari-hari.

Ukurannya gak terlalu besar sehingga gak akan menghalangi tugas harian. Terlebih tote bag mewah akan memberikan gaya dan memecah dilema laki-laki vs tas.

Baca juga: 5 Alasan Gucci Marmont Adalah ‘It’ Bag yang Baru

Kalau Teman iStyle merasa bisa tampil simpel dengan tas jinjing, berikut pilihan terbaiknya.

Sumber: Google

1. Burberry Horseferry Logo Print Nylon

Tas Burberry Horseferry ini dibuat dari anyaman nilon Italia yang punya kompartemen cukup luas. Desainnya ditonjolkan melalui cetakan Horseferry tonal. Tas ini bisa dibawa pakai tali selempang atau dipegang sesuai kenyamanan tiap orang.

Sumber: Google

2. Givenchy 4G Tote

Gak dibutuhkan detail besar disini. Tote bag pria mewah berwarna hitam sederhana ini dilengkapi dengan logo 4G bersahaja dari Givenchy pada bagian bawahnya. Tas jinjing Givenchy 4G ini terbuat dari bahan nilon dengan penguat tali pada pegangannya, sehingga bisa dibawa dengan tangan maupun diselempangkan di bahu.

Sumber: Google

3. Maison Kitsune Dressed Fox Vertical

Dimulai sebagai proyek sampingan hingga label musik, Maison Kitsune kini jadi tujuan terpadu untuk tee gratis, dan lainnya. Dibuat dengan gaya khas Paris yang halus dari Maison Kitsune, tas jinjing ini dicetak dengan hiasan Fox di bagian depan.

Maison Kitsune Dressed Fox Vertical ini terbuat dari 65% kain daur ulang ini menawarkan ketahanan dan kualitas terbaik.

Buat para pria yang suka membawa tote bag, bisa mencari produk terbaru dari berbagai brand kelas atas di iStyle.id. Semua produk yang dijual terjamin kualitas dan keasliannya.

Sumber:

High Snobiety

Comments

You must Register or Login to post a comment.