Fashion - 21 June 2021

5 Alasan Gucci Marmont Adalah ‘It’ Bag Terpanas yang Banyak Diimpikan

FX Prasetyo - 21 June 2021
5 Alasan Gucci Marmont Adalah ‘It’ Bag Terpanas yang Banyak Diimpikan

Gucci Marmont adalah salah satu tas yang wajib Teman iStyle punya musim ini. Keberadaannya di antara deretan rumah mode mewah terselip sejarah panjang.

Tas GG Marmont memiliki desain yang gak lekang oleh waktu namun tetap terlihat modern. Didukung elemen quilting chevron yang canggih, logo emas, gaya yang didambakan, dan segudang warna serta bahan.

Gak heran kalau Gucci Marmont naik ke jajaran must have. Berikut ini alasannya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Dompet Gucci Wanita, Mewahnya Kebangetan!

Sumber: Google

1. Sejarah Gucci Marmont

Gesper desain GG yang khas jadi simbol paling ikonik dari rumah Italia sejak tahun 70-an. Kudos to Creative Director, Alessandro Michele karena gak hanya bawa Gucci ke puncak baru sejak kedatangannya, tetapi membuat logo khasnya kembali jadi keren.

Tas selempang kulit GG Marmont Matelasse Small Rp31.790.000.

Sumber: Google

2. Best of Both Worlds

Ditemukan pada selebritas seperti Chiara Ferragni dan Sienna Miller, gak diragukan lagi bahwa tas GG Marmont telah mendapatkan pengakuan di dunia mode. Kokoh tapi lembut saat disentuh, tas fully-lined ini menampilkan penutup magnet atau resleting tersembunyi untuk memudahkan akses, dan kantong internal untuk menyimpan barang-barang penting yang lebih kecil.

Tali bahu rantai kuningan dengan detail kulit memastikan daya tahan dan kenyamanan. Kalau Teman iStyle cari sesuatu yang modis tapi fungsional, ini dia.

Tas bahu GG Marmont Matelasse Flap Rp33.580.00.

Sumber: Google

3. Racun yang Harus Diwaspadai

Ada satu untuk setiap jenis kepribadian, yaitu hitam abadi, putih mistis, merah kembang sepatu, merah muda pekat, kuning segar, merak, dan zamrud gelap. Gak hanya itu aja, pilih tas berbahan kulit anak sapi yang punya tekstur lentur, beludru mewah, dan kulit buaya. Ini adalah racun yang bisa dipilih untuk membuat terlihat mewah.

Tas bahu GG Marmont hitam medium Rp33.580.000.

Sumber: Google

4. Ukuran Penting

Tas mini untuk keluar malam, tas bahu untuk pemakaian sehari-hari, atau tas jinjing yang besar untuk kegiatan paling sibuk dimana harus membawa barang-barang untuk kebutuhan. Pilihlah salah satu dari tiga ukuran yang memang pas dengan aktivitas Teman iStyle.

Tote bag GG Marmont Small Rp27.900.000.

Sumber: Google

5. Kejutan Menyenangkan

Temukan detail hati berlapis atau desain GG Marmont di bagian belakang tas yang berlapis chevron ini. Para wanita pasti akan menyukai tampilannya yang girly seperti berasa dapat surat cinta pribadi dari Alessandro Michele.

Dari kelima tas Gucci Marmont di atas, mana yang menarik buat Teman iStyle? Kunjungi iStyle.id sekarang juga untuk melihat berbagai macam pilihan tas GG Marmont original yang elegan dan mewah.

Sumber:

Lifestyle Asia

Comments

You must Register or Login to post a comment.