Fashion - 20 June 2022

Gaya Seleb Korea Pakai Tas Dior Small Lady D-Joy, Imut-Imut Sekali!

FX Prasetyo - 20 June 2022
Gaya Seleb Korea Pakai Tas Dior Small Lady D-Joy, Imut-Imut Sekali!

Tas Dior Small Lady D-Joy merupakan versi terbaru dari rumah mode Christian Dior. Tas ini jadi salah satu barang ikonis yang pernah dipakai oleh mendiang Putri Diana.

Lady Dior mini ini terbuat dari bahan kulit domba dengan jahitan cannage dan satu tali bahu rantai yang bisa dilepas. Meski berukuran mini, tas ini cocok dibawa kemanapun.

Untuk inspirasi gayanya, Teman iStyle bisa mengintip deretan gaya seleb Korea memakai tas Lady Dior Small berikut ini.

Baca juga: Review Christian Dior Book Tote, Worth it Kah?

Gaya Seleb Korea Memakai Tas Dior Small Lady D-Joy

Dulu Lady Dior mini pernah dipakai Putri Diana saat menghadiri Met Gala pada tahun 1996. Kini Dior menghadirkan edisi terbatasnya dengan sentuhan yang lebih modern dan eksklusif.

Dior mini ini dilengkapi dengan gantungan berupa tulisan ‘DIOR’ yang khas dari Lady Dior. Tampilannya semakin mahal saat dipakai para selebriti Korea, mulai dari Jisoo BLAKCPINK, hingga Tiffany Young.

Seperti apa gaya cantik dan imut mereka? Yuk, kita intip bersama-sama.

Baca juga: Girlfriend Material, Gaya Jisoo BLACKPINK yang Fashionable Chic

tas dior

Sumber: Google

1. Jisoo BLACKPINK

Tampilan kasual Jisoo BLACKPINK selalu saja keren dan enak dipandang. Penampilannya disini, ia memadukan atasan hitam dengan Dior Small Lady D-Joy peony pink. Terlihat simpel tapi pesonanya tetap menawan.

Sumber: Google

2. Haerin NewJeans

Dalam foto ini, Haerin dari member NewJeans tampil monokrom dengan balutan outfit Dior dari atas sampai bawah. Saat akan terbang ke Thailand untuk menghadiri Golden Disk Award, Haerin terlihat membawa Dior Small Lady D-Joy Bag warna hitam.

Tampilannya semakin mewah dan menawan yang memadukan tas Lady Dior dengan reversible cropped down jacket, ditambah Dior short sleeved sweater, skirt with ‘CD’ Button, dan Dior emperinte ankle boot.

tas dior

Sumber: Google

3. Go Yoon Jung

Selain Jisoo dan Haerin, aktris asal Korea Selatan lainnya yang juga memakai Lady Dior mini adalah Go Yoon Jung. Dalam unggahan foto, Yoon Jung tampil dengan outfit serba hitam menggunakan short sleeved sweater dari Christian Dior. Pelengkap aksesorisnya, pemain Alchemy of Souls ini mengandalkan Dior Small Lady D-Joy hitam.

tas dior

Sumber: Google

4. Tiffany Young

Penampilan kasual Tiffany Young terlihat kece dengan balutan long sleeved sweater Dior, yang di mix dengan Dior Small Lady D-Joy berwarna putih yang manis.

Di iStyle juga menyediakan berbagai pilihan tas Dior Lady D-Joy mini, misalnya seperti Christian Dior Lady D-Joy Bag Cannage Lambskin Latte. Pesona logam ‘DIOR’ berlapis emas menghiasi siluetnya yang menunjukkan kemewahan abadi.

Dari keempat gaya seleb Korea di atas, manakah yang menarik bagi Teman iStyle? Langsung aja kunjungi situs iStyle.id untuk melihat penawaran terbatasnya!

Sumber:

Twitter

Comments

You must Register or Login to post a comment.