Beauty - 09 June 2021

Bye Pori Besar! Ini 3 Serum untuk Mengecilkan Pori

Siti Fatimah - 09 June 2021
Bye Pori Besar! Ini 3 Serum untuk Mengecilkan Pori

Memiliki pori besar adalah salah satu masalah kulit wajah yang menyebalkan. Hal itu karena tampilan pori besar akan benar-benar mengganggu penampilan. Hal itu memang dapat ditutupi dengan make up, namun pasti akan sangat melelahkan jika harus make up setiap saat. 

Untuk Teman iStyle yang ingin memperbaiki tampilan kulit terutama membuat pori-pori menjadi lebih kecil, kalian dapat mencoba produk pengecil pori-pori di bawah ini. 

Baca juga:

Viral dan Halal! Ini Dia Resep Nakji Bokkeum, Gurita Tumis Pedas Korea

Summer is Coming: 3 Inspirasi Gaya Rambut Sleek Hair ala Artis Korea

Rekomendasi serum untuk mengecilkan pori pori

Ini dia beberapa rekomendasi serum yang dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah

Sumber foto: iStyle

1. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed memadukan active ingredient Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural Grapeseed untuk mencerahkan kulit, memudarkan noda bekas jerawat kehitaman (PIH), dan mengurangi tampilan pori-pori. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapeseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap kencang dan sehat.

Sumber foto: iStyle

2. Nacific Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum dapat menjadi lebih cerah, mengecilkan pori-pori melembabkan kulit kering akibat terkena polusi serta mengangkat sel-sel kulit mati. Serta membuat kulit muka menjadi lebih licin dan membantu daya pertahanan kulit menjadi lebih kencang. Produk ini mengandung serat lemon, kulit jeruk nipis, daun applemint. Produk telah lulus uji Non-komedogenik sehingga dapat digunakan pada kulit yang berjerawat dengan aman tanpa khawatir.

Sumber foto: iStyle

3. Some By Mi Super Matcha Pore Tightening Serum

Super Matcha Pore Tightening Serum dengan fungsi utama mengencangkan pori terasa menyegarkan saat diaplikasikan tanpa meninggalkan rasa lengket. Mengandung Matcha berkualitas tinggi dari wilayah Bosung, Korea Selatan.

Baca juga: Cut a Dash! Intip Makeup (G)I-DLE di MV ‘Queencard’ yang Cantik Abis

Itulah 3 serum yang bisa Teman iStyle coba untuk mengecilkan pori-pori. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen saat siang hari. Serum untuk mengecilkan pori-pori ini juga tersedia di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.