Beauty - 19 May 2023

Cut a Dash! Intip Makeup (G)I-DLE di MV ‘Queencard’ yang Cantik Abis

Rafa Syawalia R - 19 May 2023
Cut a Dash! Intip Makeup (G)I-DLE di MV ‘Queencard’ yang Cantik Abis

Dalam industri K-pop, konsep girl crush sangat identik dengan menjadi sosok perempuan yang cool, garang dan mandiri nih. Nah, untuk comeback (G)I-DLE dengan MV ‘Queencard’ ini mereka memborong semuanya nih!

(G)I-DLE sebagai girlband Kpop yang membawa konsep yang sangat unik, inovatif serta pesan-pesan menyentuh pada lirik mereka. Jadi gak heran sih, kenapa (G)I-DLE sangat digandrungi kawula muda yang membutuhkan dorongan positif dari lagu-lagu Kpop.

Kembali dengan membawa lagu dengan pesan positif dan mendorong, (G)I-DLE comeback dengan mini album ke-6nya, ‘I Feel’ dengan title track ‘Queencard’ yang menceritakan tentang pentingnya penerapan self-love serta merangkul diri sendiri untuk tidak peduli dengan bagaimana penampilan kamu.

Baca juga: Intip 4 Rekomendasi Tone Up Cream untuk Hasilkan Chok Chok Skin ala Idol Korea

Selalu membawa video musik dengan konsep dan tampilan yang sangat captivating! Seperti Teman iStyle ketahui juga nih, kayaknya konsep Y2K masih sangat melekat di industri Korea. Warna musik video seperti permen yang mengingatkan pada montage makeover ikonik seperti film Mean Girls.

Penuh pakaian tema 2000an, denim-on-denim, ikat pinggang tebal dan cetakan bunga. Jangan salah juga, makeupnya yang alluring dan membuat siapapun jadi terpana selama nonton musik video ‘Queencard.’ Berikut adalah kumpulan moment cantik (G)I-DLE dari video musik ‘Queencard.’

Sumber foto: YouTube (GI-DLE)

Minnie dengan Femme Fatale

Pada opening musik video, Minnie (G)I-DLE menyalurkan energi femme fatale! Makeup yang dikenakan sangat sederhana dengan eye wings yang memberikan kesan seductive dan menarik perhatian siapa pun! Lalu, gaya rambut yang sengaja tergerai, melengkapi tampilan night-out yang sangat effortlessly glam!

Baca juga: Rekomendasi 4 Cleansing Balm Terbaik Korea

Sumber foto: YouTube (GI-DLE)

Soyeon dengan Sultry Scarlet

Selalu menjadi center paling ikonik dengan makeup boldnya! Soyeon (G)I-DLE memberikan tampilan berani dan sangat killer dengan red undereye shadow yang mencolok. Ditambahkan dengan air muka Soyeon (G)I-DLE yang cemberut dan berapi-api seperti lagu ‘Queencard.’

Sumber foto: YouTube (GI-DLE)

Miyeon dengan Glitter Glam

Fitur wajah Miyeon (G)I-DLE sangat cocok dengan makeup soft glam! Sentuhan glitter yang bertebaran pada pipi dan bibirnya bagaikan lembayung muda yang lembut dan sangat suitable dengan fur jacket yang dikenakan Miyeon (G)I-DLE pada MV Queencard!

Sumber foto: YouTube (GI-DLE)

Shuhua dengan Soft Grunge

Memiliki bibir bagai persik dan kelopak mata yang diberikan sentuhan lightly-shadowed, Shuhua (G)I-DLE sangat memberikan kesan alluring pada MV Queencard! Ditambah kuku yang di ombre hitam-biru serta permata berkilau disekitar tulang selangkanya yang memberikan sentuhan akhir luar biasa serta pakaian denimnya!

Baca juga: Intip Simple Fresh Korean Makeup Look LE SSERAFIM dalam Video Klip 'UNFORGIVEN'

Sumber foto: YouTube (GI-DLE)

Yuqi dengan Y2K dan Summer Dream

Mewujudkan estetika Y2K adalah hal wajib untuk konsep video Kpop saat ini! Yap, Yuqi (G)I-DLE membagikan estetika Y2K dengan rambut kepangan, dekorasi manik-manik yang menghiasi wajahnya, bandana multi warna dan kuku tangannya yang dicat nyentrik! Lagi tambahan, tindik pada hidung dan pipi sebagai highlight make upnya!

Terakhir, konsep Barbie yang tidak mungkin melewati makeup dengan summer dream. Yuqi (G)I-DLE menampilkan sosok genit dan menyenangkan menggunakan kacamata di kolam renang dengan eyeliner cat eye yang tajam! Cantik dan badass abis!

Itu dia konsep makeup member (G)I-DLE pada MV Queencard! Cantik-cantik semua ya, Teman iStyle! Kalau kalian belum nonton musik videonya, kalian bisa langsung nonton di sini:

Comments

You must Register or Login to post a comment.