Beauty - 08 November 2021

Rekomendasi Kutek Cantik yang Aman Digunakan

Neng Osa Nurohmah - 08 November 2021
Rekomendasi Kutek Cantik yang Aman Digunakan

Bukan hal aneh jika perempuan suka merias diri, termasuk menghias kuku-kukunya dengan kutek berwarna cantik. Tapi Teman iStyle tahu gak sih, kalau ternyata kutek kuku bisa berbahaya loh bagi kesehatan tubuh.

Cat kuku bisa saja mengandung zat kimia yang berbahaya. Oleh karena itu, kita harus berhati-hati dalam memilih produk yang satu ini. Namun, Teman iStyle gak perlu khawatir, K-Hub punya rekomendasi kutek cantik yang aman digunakan yaitu kutek Adorable (A2) Single. 

Baca juga: Kenapa Ya Kpop Idol Harus Merawat Kuku dan Melakukan Nail Art?

Sumber foto: Katalog iStyle

Cat kuku dari brand Adorable ini terbuat dari bahan ramah alam dan mengandung bahan yang tidak beracun, serta tidak akan menyebabkan iritasi. Kutek ini juga telah lolos uji dermatologis dan setingkat dengan produk perawatan kulit. 

Cat kuku Adorable ini berbahan dasar air dan aman digunakan oleh anak-anak, orang dewasa, bahkan ibu hamil. Produk ini juga mengandung ekstrak biji seledri dan bahan penguat kuku yang telah dipatenkan. 

Adorable kutek ini juga mudah kering, hanya dalam waktu 3-5 menit saja kamu sudah bisa beraktifitas kembali menggunakan tanganmu. Selain itu, produk kecantikan tangan ini juga dapat menyerap air dan udara, jadi kukumu terasa seperti gak pakai kutek.

Baca juga: Recipe Box, Makeup Anak Korea yang Aman Digunakan!

Terdapat dua kategori warna yaitu warna solid dan warna transparan. Kamu bisa memilihnya sesuai selera. 

Sumber foto: Katalog iStyle

Untuk kategori solid, warna-warna kutek terdiri dari #A301 Green Olive, #A302 Jeju Yellow, #A303 Blue Topaz, #304 Aqua Marine, #305 Velvet Grape, #A306 Velvet Rose, #A307 Sand Rose, #308 Lucent White, #A309 Pearly Ruby, #310 Pink Opal, #A311 Night Silver, #312 Urban Gray, #313 Galaxy Topcoat, dan #A314 Glossy Topcoat.

Sedangkan untuk kategori transparan, warna-warna kutek terdiri dari #401 Peach, #402 Pale Peach, #403 Jalapeno Red, #404 Cannoli Cream, #405 Olive branch #406 Olivenite, #407 Pink Lemonade, #408 Pearly Pink, #409 Cocoa Brown, #410 Gold Brown, #411 Blue depths, dan #412 White Sparkle.

Baca juga: Top Picks! 5 Rekomendasi Nail Polish Korea yang Bikin Kuku Cantik!

Kutek cantik ini cocok buat kamu yang gak punya waktu buat berkunjung ke salon kuku tapi pengin merias kukumu. Cara pakainya juga mudah, kamu hanya perlu kosongkan garis kutikula sekitar 1mm dan aplikasikan cat ke ujung-ujung kuku. Lalu tunggu hingga kering dan ta-da, kukumu berubah menjadi lebih cantik dengan kutek Adorable (A2) Single.

Menghapus kutek ini juga mudah, kamu cuma perlu mengelupasnya seperti stiker. Jika bosan dengan warna sebelumnya, Teman iStyle tinggal ganti dengan warna yang lain. Cantik dan mudah kan?

Comments

You must Register or Login to post a comment.