Beauty - 03 August 2022

Recipe Box, Makeup Anak Korea yang Aman Digunakan!

Berlin Belladina - 03 August 2022
Recipe Box, Makeup Anak Korea yang Aman Digunakan!

Jaman sekarang ini anak kecil khususnya perempuan udah gak asing dengan makeup atau peralatan kecantikan lainnya. Mulai dari blush, kutek, bedak, ataupun lipstik, mereka biasanya mengenal produk kecantikan tersebut dari mama nya atau orang terdekat yang gemar makeup.

Orang tua pun mesti was was dan lebih memperhatikan produk-produk makeup nya supaya gak digunakan oleh si kecil. Pasalnya, produk makeup orang dewasa belum tentu aman digunakan oleh anak dikarenakan kulit mereka yang masih sensitif.

Nah Teman iStyle gak perlu khawatir, karena sekarang udah tersedia produk makeup anak yang aman dari Korea yaitu Recipe Box. Mau tahu lebih lanjut soal Recipe Box? Let’s get into it!

Sumber foto: Google

Apa itu Recipe Box?

Recipe Box merupakan brand makeup Korea pertama yang dapat digunakan oleh anak kecil Teman iStyle. Recipe Box itu sendiri menggunakan bahan-bahan aman dan cocok digunakan anak kecil dari umur 4 tahun sampai orang dewasa yang memiliki kulit sensitif.

Warna-warna yang disediakan oleh Recipe Box juga beragam dan cerah, bikin anak-anak makin tertarik serta dapat berekspresimen melalui makeup anak Korea dari Recipe Box ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya kalau anak kecil sekarang udah mengenal makeup, dan paham kegunaanya.

Baca Juga:

Inspirasi Makeup Mata Seo Ye Ji di Drakor EVE

Anak sekolah dasar pun sekarang udah mulai menggunakan makeup berwarna cerah lho, nah dengan makeup anak dari Recipe Box kamu gak perlu khawatir dengan kandungan bahannya, karena dijamin aman. Gak mengandung pengharum buatan, pewarna buatan, hanya menggunakan bahan alami.

Hadirnya Recipe Box untuk menjawab kekhawatiran seorang ibu yang suka melihat anaknya menggunakan produk makeup ataupun alat tulis seperti crayon dengan kandungan kurang aman untuk kulit anak yang dapat menyebabkan alergi bahkan iritasi. Selain kandungan bahan yang aman, packaging dari Recipe Box juga unik, lucu-lucu serta menarik dengan karakter hewan menggemaskan.

Cocok juga untuk ibu yang ingin mengajarkan anaknya menggunakan makeup sebagai pendidikan sejak dini.

Sumber foto: Google

Variant Recipe Box

Variant dari Recipe Box makeup anak ini ada banyak yaitu manicure, suncushion, lip crayon, lipstik, hair wax, blush, facial foam, mask pack, dan perfume. Untuk manicure nya alias kutek anak, memiliki 10 warna berbeda yang mudah di peeled off seperti sticker tanpa harus menggunakan aseton.

Teman iStyle dapat menjaga kulit anak dari sinar uv menggunakan sunscreen berbentuk cushion dari Recipe Box dengan SPF 39 PA++. Sedangkan produk bibir, Recipe Box menyediakan dua tipe yaitu lip crayon dan lipstick yang dua-duanya dapat dihapus secara mudah sekaligus mengandung shea butter.

Baca Juga:

Mengenal Manfaat Peptide, Kandungan Favorit di Skincare Korea

Transformasi Warna Rambut Winter aespa yang Bikin Terpukau

Selain lipstick dan cushion, di Recipe Box juga ada blush yang bisa digunakan sebagai lipstick yang ternyata dapat melembapkan. Brand Recipe Box juga memiliki shampoo dan shower foam anak lho.

Sesuai namanya, shower foam ini berbentuk seperti foam tebal yang dapat dibentuk-bentuk bikin si kecil betah di kamar mandi. Kalau shampoo anak kecil dari Recipe Box, membantu membersihkan rambut tanpa mengiritasi mata, jadi gak perlu khawatir kalau shampoo terkena mata ya.

Bebas allergen ditambah kandungan argan kernel oil dan camellia seed oil yang memberikan nutrisi mengatasi rambut kusut. Rambut anak jadi mudah disisir deh.

Launch Recipe Box di iStyle.id

Nah setelah membaca kelebihan dan variant dari produk Recipe Box, Teman iStyle gak perlu bingung bisa membeli dimana. Karena sekarang Recipe Box udah tersedia di iStyle.id lho.

Kamu juga bisa mendapatkan discount up to 56%, extra 200K dan gratis ongkir, wah lumayan banget kan Teman iStyle. Produk Recipe Box yang bisa kamu beli di iStyle.id pun asli dari Korea.

Tentunya harga lebih terjangkau dan gak bikin kantong jadi lebih boros, main makeup bareng si kecil gak perlu risau lagi. Yuk cek Recipe Box di iStyle.id sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.