Beauty - 24 December 2022

Kenapa Ya Kpop Idol Harus Merawat Kuku dan Melakukan Nail Art?

Berlin Belladina - 24 December 2022
Kenapa Ya Kpop Idol Harus Merawat Kuku dan Melakukan Nail Art?

From head to toe Kpop idol gak luput dari perhatian netizen bahkan sampai hal-hal detail dan yang kecil. Itulah mengapa mereka sangat merawat tubuh termasuk bagian kuku. 

Teman iStyle pasti tahu kalau kuku mereka selalu terawat dan memakai nail art kapan pun apalagi di masa-masa comeback, gak terkecuali Kpop idol cowok. Desain dan bentuknya lucu-lucu, gak heran deh nail art Korea sekarang jadi makin populer. 

Sumber foto: Instagram (nail_unistella)

Tapi kamu tahu gak sih kenapa mereka selalu merawat kuku dan pakai nail art? Nah nail artist Jeon Seo Yeong dan Son Ki Hwan pernah membeberkan kalau pedicure itu penting banget buat Kpop idol. 

Baca Juga:

Inspirasi Nail Art Populer di Korea Selatan, Menggemaskan!

Apalagi buat Kpop idol perempuan, mereka sering menggunakan tangan untuk dance choreography mereka, terlebih saat terlihat di kamera. Jeon Seo Yeong juga mengatakan Kpop idol perempuan selalu menunjukan tangannya ketika melakukan ‘ending fairy’, so it’s the time to show their cute nails, and nail art is a must for these moves. 

Sumber foto: Google

Berlaku juga buat Kpop idol cowok yang wajib banget merawat kukunya. Son Ki Hewan kadang merasa stress kalau melihat idol gak merawat kukunya dan terlihat kotor Teman iStyle. 

Baca Juga:

Top Picks! 5 Rekomendasi Nail Polish Korea yang Bikin Kuku Cantik!

Percantik Kukumu dengan Vegan Nail Polish!

“Orang-orang mengira bahwa gak ada yang melihat jari mereka, tetapi sebenarnya jari-jari itu kelihatan. Kulit mati Kpop idol cowok bisa bikin kuku terlihat kotor. 

Perbedaannya sangat terlihat jelas antara tangan bersih dan tangan kotor”. Terjawab kan kenapa Kpop idol harus merawat kuku dan menggunakan nail art saat comeback maupun dengan jadwal biasa?

Sumber foto: Google

Member BTS, Jimin, pernah bikin penonton salah fokus di acara BTS Bomb. Di salah satu episode, bagian tangannya di close-up ketika ia menjawab pertanyaan ARMY quiz, dan jari bersih Jimin langsung mencuri perhatian. 

Penonton pun bertanya-tanya apa yang dilakukan Jimin supaya memiliki jari cantik seperti itu. Nail art Kpop idol perempuan juga selalu jadi inspirasi, dan makin kesini, mereka menggunakan desain nail art yang mewah dengan aksesoris supaya menyatu dengan konsep comeback.

Warna-warna cantik nail art Korea bisa kamu coba menggunakan Adorable brand asli Korea yang water based, bersertifikat vegan dan bisa digunakan sama anak-anak. Dijamin kamu langsung jatuh cinta sama brand ini deh.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.