K-Pop Zone - 16 May 2023

Ramai Diperbincangkan, Hwasa Dikritik Karena Gestur Dewasa di Live Performance

Risti Fauziyah Habibie - 16 May 2023
Ramai Diperbincangkan, Hwasa Dikritik Karena Gestur Dewasa di Live Performance

Pecinta K-Pop, siapa sih yang gak kenal sama pelantun lagu 'MARIA' ini? Penyanyi yang bernama asli Ahn Ye Jin ini dikenal dengan image-nya yang sexy dan sensual, namun juga bertenaga. 

Beberapa waktu lalu, dia menghebohkan banyak media. Hwasa dikritik karena gestur dewasa di live performance, nih. 

Hal ini tentu menuai pendapat netizen Korea. Kira-kira gimana ya pendapat mereka?

Biar gak ketinggalan, simak info lengkapnya di sini yuk! 

Hwasa dikritik karena gestur dewasa di live performance

Sumber Foto: Google 

Hwasa Dikritik Karena Gestur Dewasa di Live Performance

Sejak pertama kali debut, Hwasa MAMAMOO terkenal dengan gayanya yang seksi dan sensual. Belum lama ini, Hwasa menuai kontroversi dengan gestur dewasanya di salah satu live performance.  

Tepatnya tanggal 12 Mei, Hwasa hadir di Sungkyungkwan University Humanities & Social Sciences Campus Festival. Di sana, Hwasa gak tampil sama MAMAMOO nih.

Baca Juga: Komentar Netizen Soal Transformasi Wajah Yunjin LE SSERAFIM

Dia tampil sebagai salah satu anggota 'Dancing Queen On The Road'. Kemampuannya yang gak diragukan, bikin Hwasa tampil dengan lihai. 

Namun, ada salah satu momen yang menuai berbagai reaksi audience-nya, nih. Hwasa menampilkan gestur yang cukup 'dewasa' di panggung acara itu. 

Secara cepat momen itu langsung tersebar di media sosial. Sebagian fans beranggapan kalo gestur itu bukan masalah karena itu adalah event khusus dewasa.

Baca Juga: Anniversary Debut ke-15, SHINee Upload Foto Bersama Jonghyun

Sumber Foto: Google

Selain itu, momen itu juga gak ditampilkan di TV dan hanya dilakukan di depan orang dewasa. Sedangkan yang lainnya beranggapan kalau gestur itu cukup gak pantas untuk ditampilkan. 

Sebelumnya, Hwasa juga pernah memicu kontroversi yang sama, nih, Teman iStyle. Di MAMA 2018, Hwasa tampil dengan red suit yang mengingatkan sama baju renang. 

Baca Juga: KARD Comeback dengan Mini Album 'Icky', Intip Foto Teaser-nya!

Menanggapi kontroversi itu, Hwasa menanggapinya dengan cuek. Dia juga menambahkan kalo dia hanya berpikir untuk memakai kostum yang terbaik buat acara itu. 

Kalo kamu tim mana nih? Tim yang bakal mengkritik Hwasa atau malah mendukung gaya khasnya yang sexy? Yuk, sharing pendapatmu di kolom komentar. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.