Fashion - 17 December 2022

True Fashionista, Tiffany Young Tampil Fashionable di 'Reborn Rich'

Berlin Belladina - 17 December 2022
True Fashionista, Tiffany Young Tampil Fashionable di 'Reborn Rich'

Setelah sibuk comeback dengan Girls’ Generation, Tiffany Young melebarkan sayapnya di dunia akting dan debut di drama Korea ‘Reborn Rich’ bareng Song Joong Ki. Di drakor tersebut Tiffany berperan sebagai Rachel Teman iStyle. 

Meskipun peran yang ia mainkan bukan pemeran utama, namun Tiffany berhasil mengambil perhatian penonton berkat akting dan gaya berpakaiannya di tiap episode. Di ‘Reborn Rich’ Tiffany sering mengenakan pakaian formal maupun kantoran dengan berbagai macam warna. 

Sumber foto: Google

Elegan dan feminim sepertinya cocok buat mendeskripsikan gaya berpakaian Tiffany di sini. Salah satunya kayak blazer kuning dilengkapi shoulder pads lengkap dengan aksesoris kalung dan anting. 

Baca Juga:

Yuk Kenalan Dengan Go Yoon Jung, Aktris Cantik di Alchemy of Souls 2

FYI nih Teman iStyle, di episode 10 sendiri, Tiffany mengenakan lebih dari 5 outfit yang berbeda. Well, gak kaget deh kalau outfit nya sebagai Rachel bisa mencapai puluhan sampai ‘Reborn Rich’ selesai. 

Pakaiannya pun selalu satu set, ia memakai satu set blazer dan rok bermotif dari Mojo.S.Phine. Tiffany juga gak ragu memakai pakaian serba merah masih dari brand yang sama dilengkapi dengan belt besar berlogo huruf ‘R’.

Sumber foto: Google

Selain warna cerah seperti kuning, pink, dan hijau, Tiffany tetap stunning dan fashionable menggunakan warna-warna netral seperti cokelat, black & white dan pastel. Nah blazer black & white yang dipakai Tiffany ini berasal dari brand Johnny Hates Jacket Teman iStyle, terlihat mewah kan dipakai sama Rachel alias Tiffany Young? 

Baca Juga:

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Bakal Jadi Suami Istri di Drakor Baru

Sumber foto: Google

Reborn Rich sendiri merupakan drama Korea ongoing yang tayang di Viu, Netflix dan Disney+. Bercerita tentang Yoon Hyun-woo (Song Joong-ki), seorang karyawan setia yang bekerja untuk grup chaebol Soonyang, yang dikhianati dan dibunuh oleh salah satu keluarganya sendiri, Soonyang.  

Baca Juga:

7 Female Lead Drama Korea Paling Mencuri Perhatian Di Tahun 2022

Lalu Hyun-woo bangun di tahun 1987 yang ternyata bereinkarnasi ke dalam tubuh Jin Do-jun, cucu bungsu dari keluarga Soonyang.  Hyun-woo pun memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya, dengan memulai balas dendam dengan merencanakan pengambilalihan grup Soonyang.

Oh iya, kamu bisa lho menjadikan gaya berpakaian Tiffany Young di 'Reborn Rich' sebagai inspirasi. No need to worry, karena kebutuhan fashion kamu ada di Fashion Year End Sale discount upt to 80%, extra 200K dan gratis ongkir!

Kamu termasuk yang menonton drama Korea ‘Reborn Rich’ gak Teman iStyle? Coba tulis pendapat kamu soal drakor ini dan debut akting Tiffany Young ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.