Fashion - 07 May 2022

Steal The Look, Gaya Berpakaian Elegan & Chic Tiffany Young

Rebecca Sitorus - 07 May 2022
Steal The Look, Gaya Berpakaian Elegan & Chic Tiffany Young

Mantan anggota girl group Kpop Girls’ Generation satu ini sekarang telah sukses menjalani karir solonya di panggung internasional. Tiffany Young memang gak pernah gagal untuk jadi perbincangan banyak orang, bukan hanya karena karir musik dan aktingnya aja Teman iStyle.

Tapi gaya berpakaiannya yang fashionable dan sempurna di setiap kesempatan, membuat Tiffany kerap dijuluki fashion icon oleh para penggemar. Gak heran kalau banyak media yang bilang kalau gaya berpakaian Tiffany yang cenderung elegan, chic, dan anggun itu patut diacungi jempol.

Nah, berikut adalah beberapa gaya berpakaian elegan dan chic Tiffany Young yang bisa kamu jadikan inspirasi. Let’s get into it!

Sumber foto: Instagram (tiffanyyoungofficial)

Little Black Dress

Fashion item satu ini jadi item penting yang gak boleh hilang dari lemari pakaian para perempuan. Jenis pakaian yang simple, classic, namun elegan ini jadi salah satu yang bisa kamu gunakan ketika lagi gak punya apa-apa untuk dipakai di menit-menit terakhir.

Yup, we’re talking about the little black dress! Tiffany Young sebagai Kpop idol yang memiliki aura mahal dan berkelas, seringkali mengenakan clothing pieces yang juga memberi kesan mewah. Salah satunya adalah little black dress yang ia kenakan di foto ini. 

Tiffany tampil sexy mengenakan one shoulder dress berwarna hitam dengan tambahan aksen dua ikatan pita di bagian kiri badan. Aksesoris pearl yang ia pakai juga menambah kesan feminin dan elegan pada tampilannya. 

Teman iStyle tinggal memadukannya dengan heels dan kamu udah siap tampil stylish dan slay kaya Tiffany deh. 

Sumber foto: Instagram (tiffanyyoungofficial)

Denim on Denim

Gaya berpakaian denim on denim memang bisa jadi style yang tricky, tapi kalau kamu tahu cara memadukannya dengan benar, pasti akan terlihat luar biasa. Tiffany tentu tahu cara memakai denim on denim dengan benar karena buktinya ia terlihat stylish dengan outfit satu ini.

Baca Juga:

Ide OOTD Mark NCT yang Simple dan Boyfriendable Abis!

Oiya, satu tips kalau Teman iStyle ingin memadukan denim on denim adalah pilihlah denim dengan warna serupa. Seperti Tiffany di foto ini yang mengenakan jaket dan rok denim dengan warna light blue yang membuat dirinya menarik perhatian dari atas sampai bawah.

Lalu sebagai dalaman ia juga memakai cropped white tank yang sangat menyatu dengan warna outfit keseluruhannya. Dengan tambahan kalung hati sebagai aksesoris, Tiffany beneran terlihat chic, manis, dan effortlessly beautiful. Setuju gak Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (tiffanyyoungofficial)

Fluffy Two Pieces Cardigan

Untuk sekedar jalan-jalan santai, Teman iStyle bisa mencontek gaya berpakaian Tiffany yang satu ini. Ia mengenakan sepasang fluffy tanktop dan cardigan dengan warna serupa yaitu biru langit.

Baca Juga:

Boyish & Hip, Begini Eksplorasi Gaya Berpakaian Seol-In Ah!

Cardigan memang jadi salah satu pakaian yang bisa dikenakan saat musim apapun, terutama musim dingin karena selain nyaman juga gak akan pernah ketinggalan jaman. Penyanyi kelahiran California ini gak ragu untuk memadukannya dengan celana putih yang bikin kakinya kelihatan lebih jenjang.

Tiffany juga memilih menggunakan fluffy slippers biar lebih nyaman dan santai untuk dipakai jalan-jalan sore. Untuk gaya rambut yang simple, Teman iStyle bisa bikin ponytail kaya Tiffany biar gak perlu banyak effort dan waktu untuk menatanya.

Sumber foto: Instagram (tiffanyyoungofficial)

Off Shoulder Jumpsuit

Pada penampilan kali ini, Tiffany mengenakan zipper jumpsuit warna coklat dengan potongan terbuka pada bagian bahu atas atau off shoulder. Ia juga memadukan jumpsuit ini dengan tanktop hitam sebagai dalaman.

Baca Juga:

How To Wear Tweed Blazer Kayak Seleb Korea Favorit Kamu!

Kemudian ia juga menambahkan layering necklace dengan mengenakan kalung pearl dan kalung berbandul liontin. Outfit ini menggambarkan sisi ceria dan imut pada dirinya ditambah tatanan pucca hairstyle yang bikin Tiffany makin kelihatan menggemaskan. 

Biar tambah casual dan chic, Teman iStyle bisa memakai sneakers seperti yang dikenakan Tiffany atau menggantinya dengan high heels untuk menambah kesan elegan dan anggun.

Sumber foto: Instagram (tiffanyyoungofficial)

Grunge Look

Walau sering tampil elegan dan feminin, tapi Tiffany juga bisa bergaya kece dan boyish seperti foto diatas ini. Kali ini, Tiffany memadukan all black outfit dimulai dengan leather jacket, graphic t-shirt, dan denim jeans yang ia kenakan.

Biar makin kece, ia memakai boots hitam dan bagian bawah jeans dimasukan kedalam sepatunya. Gak ketinggalan, Tiffany juga memakai kacamata kuning dari Gentle Monster dan tas Prada biar menambah kesan edgy dan cool.

Aksesoris kalung, hoop earrings, dan cincin gak lupa dipakai biar tetap ada ciri khas Tiffany yang elegan dan mewah. She can pull off any type of outfit!

Itu dia beberapa gaya berpakaian elegan dan chic dari Tiffany Young. Nah kalau Teman iStyle terinspirasi untuk tampil seperti Tiffany, kamu bisa cari fashion ala Korea dari berbagai macam brand di Dongdaemun K-Fashion Festival karena lagi ada discount up to 80% dan extra voucher 10% lho! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.