Tips & Trick - 12 April 2017

Tampil Stylish Dalam Gaya Street Style Saat Kerja

Admin - 12 April 2017
Tampil Stylish Dalam Gaya Street Style Saat Kerja

Ketika berada di lingkungan profesional, pastinya gue akan menyesuaikan gaya street style gue menjadi lebih rapi dan sopan. Menurut gue, satu syarat paling vital ketika lo menentukan pakaian kerja itu adalah dari segi kenyamanannya, karena ketika gue melakukan aktivitas di kantor, kenyamanan berperan penting dalam mendukung produktivitas gue sepanjang hari. Di sini gue akan memberikan alternatif pakaian street style yang bisa lo mix-and-match saat ke kantor. This tips and trick will be a very good idea for your work outfit, khususnya buat lo yang bekerja di industri kreatif atau media yang tidak menuntut pakaian terlalu formal.

First Look

Pakai celana bahan supaya tetap terlihat pantas. Kalau mau lebih nyaman lagi, pakai celana bahan dengan potongan slim fit. Lalu untuk atasannya, pasangkan dengan kaos lengan panjang agar kesannya lebih rapi.

Second Look

Kalaupun lo tetap ingin memakai T-shirt, pastikan lo memadukannya dengan jaket bahan yang tidak gampang terlipat. Jadi meskipun aktivitas lo padat dan banyak bergerak seharian, lo tetap terlihat oke dengan setelan yang rapi. Tambahkan topi atau beanie untuk kesan street style yang nggak berlebihan. Mungkin banget kan jadinya tampil kekinian ala street style ke kantor?

Comments

You must Register or Login to post a comment.