Lifestyle - 22 February 2022

Yummy, Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta

Berlin Belladina - 22 February 2022
Yummy, Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta

Siapa yang suka banget sama menu makanan all you can eat BBQ? Memiliki menu utama daging, makanan all you can eat memang selalu menggunggah selera.

Korea merupakan salah satu negara yang sering mengonsumsi makanan all you can eat khusunya kalau mereka sedang merayakan sesuatu. Teman iStyle pasti sering lihat deh hampir di setiap drama Korea ada scene para pemain menyantap barbeque di restoran.

Di Jakarta sendiri udah semakin bermunculan restoran all you can eat ala Korea yang mudah ditemui. Nih K-Hub kasih rekomendasi restoran Korean BBQ di Jakarta yang bisa kamu coba bareng kerabat.

Sumber foto: Instagram (magal.indonesia)

Magal Mapogalmegi BBQ

Magal Mapogalmegi BBQ atau biasa yang disebut dengan Magal Premium BBQ membuka beberapa outlet di beberapa mall besar Jakarta salah satunya Senayan City. Pencinta Korean BBQ pasti udah gak asing deh dengan restoran satu ini.

Nah restoran Korean BBQ ini salah satu restoran BBQ pertama yang mengusung konsep premium all you can eat. Tempatnya luas dan nyaman bikin kamu berasa lagi di restoran di Korea Selatan.

Tenang Teman iStyle, restoran Korea BBQ Magal ini halal lho, no pork or lard. Selain menu BBQ, Magal turut menyediakan menu makanan Korea lain seperti bibimbap, tteokpokki, ramyun, japchae dan masih banyak lagi. Harga paket terjangkau di banderol Rp 199.000++ dan ada juga paket premium seharga Rp 299.000++.

Sumber foto: Instagram (drumstairs)

Drumstairs

Rekomendasi restoran BBQ Korea selanjutnya yaitu Drumstairs yang juga halal. FYI Teman iStyle, Drumstairs ini milik penyanyi Diva Indonesia Rossa lho.

Gak cuman bekerja sama dengan artis Korea seperti Super Junior, Rossa menunjukan ketertarikannya dengan Korea melalui restoran halal BBQ Korea ini. Drumstairs berlokasi di Kebayoran Jakarta Selatan di samping kafe Walking Drum.

Baca Juga:

Street Food Hunter! Udah Cobain Snack Korea Ini Belum?

Yang bikin restoran ini unik selain menu nya yang enak ialah suasanya yang sangat nyaman. Masing-masing table memiliki room sendiri-sendiri alias private room, cocok banget buat menghabiskan waktu bareng teman, keluarga atau pasangan.

Selain itu juga kamu bisa merokok di beberapa room tersebut. Drumstairs biasanya menyediakan harga paket promo sekitar Rp 468.000 untuk 4 orang.

Sumber foto: Instagram (ssikkek_id)

Ssikkek Korean BBQ

Kalau kamu tinggal daerah Sunter Jakarta Utara langsung aja cobain Ssikkek Korean BBQ. Semua hidangan di Ssikkek pun halal Teman iStyle, selain itu gak ada durasi waktu untuk makan all you can eat di sana, namun kamu harus menghabiskan semua makanan yang udah dipesan.

Baca Juga:

Ini Makanan Yang Selalu Ada Saat Ulang Tahun ala Drama Korea

Kalau kamu gak habis bisa terkena denda Rp 100.000 jika makanan dan minuman sisa memiliki berat 100gr. Harga menu nya pun bermacam-macam tergantung dari tingkatan umur, sekitar Rp 169.000++ untuk orang dewasa, Rp 139.000++ umur senior 60thn ke atas, dan Rp 104.000++ untuk anak-anak (100-140cm).

Lauk seperti daging-daging annya serta aneka banchan bisa kamu ambil sendiri di etalase Ssikkek. Mau makan pork di Ssikkek? Kamu bisa berkunjung ke cabang Pantai Indah Kapuk.

Sumber foto: Instagram (bornga.indonesia)

BORNGA

Restoran Korean BBQ BORNGA memiliki tempat dengan desain yang autentik, saat ini BORNGA telah berdiri di 8 lokasi berbeda yaitu Wolter Monginsidi, Blok M, Kelapa Gading, Cikarang, Lippo Mall Puri, Pantai Indah Kapuk, Neo Soho, dan Gading Serpong.

Baca Juga:

Rekomendasi Restoran Korea Halal di Indonesia

Untuk makan Korean BBQ di sini Teman iStyle mesti menyiapkan uang sekitar Rp 100.000 sampai Rp 200.000 per orang nya. Sangat worth buat dicoba, pelayanan yang diberikan juga sangat baik bikin kamu gak nyesal kalau ke BORNGA.

They offers you good meats and services. Kalau lagi mencari restoran Korean BBQ yang autentik cusss langsung aja ke BORNGA, jangan lupa pesan menu andalan Woo Samgyup ya.

Sumber foto: Instagram (seoseogalbi_id)

Seo Seo Galbi

Mau mencoba Korean BBQ yang rasa daging panggangnya seperti di Sincheon Korea Selatan? Berarti Seo Seo Galbi jadi rekomendasi yang pas buat Teman iStyle.

Restoran Korea ini udah berdiri sejak tahun 2017 dan owner nya langsung berasal dari Korea Selatan. Wah pantas aja bisa menyajikan daging panggang yang rasanya kayak di Sincheon.

Gak cuman sayuran, kamu juga bakal dikasih telur, keju, dan tahu sebagai banchan secara gratis. Seo Seo Galbi terletak di Pantai Indah Kapuk dan Kelapa Gading.

Menu Seo Seo Galbi cukup lengkap lho, Moksal (pork shoulder) dan Saeng Gyap Sal (pork belly) pun tersedia di sini. Itu dia Teman iStyle beberapa rekomendasi restoran all you can eat Korean BBQ di Jakarta, restoran mana nih yang kira-kira bakal kamu kunjungi nanti? Share comment nya di bawah yaa!

Comments

You must Register or Login to post a comment.