K-Entertainment - 16 February 2022

Crash Landing on Altar, Son Yejin & Hyunbin Akan Menikah! 

Agatha Febry - 16 February 2022
Crash Landing on Altar, Son Yejin & Hyunbin Akan Menikah! 

Ending 'CLOY' malah lebih indah di real life! Akhirnya cinta lokasi dari drama Korea populer 2019 'Crash Landing on You' menghantarkan main lead-nya yaitu Son Yejin dan Hyunbin sampai pelaminan. 

Sumber foto: Instagram (vast.ent)

Tanggal 10 Februari, tepatnya hari Kamis lalu Hyunbin secara resmi membagikan kabar bahagia ini lewat surat yang diunggah melalui instagram VAST Entertainment dengan diiringi foto tangan keduanya. Surat tersebut berkata, "beberapa dari kalian sedang menebak? Ya. Aku akan membuat keputusan penting untuk menikah dan dengan hati-hati melangkah ke babak kedua dalam hidupku."

Ia juga menambahkan, "Aku berjanji padanya yang akan selalu membuat aku tersenyum. Mari kita berjalan melalui hari-hari yang akan datang. Bersama-sama, Jeonghyeok dan Seri, yang bekerja sama dalam film ini, akan mencoba untuk mengambil satu langkah bersama."

Sumber foto: Instagram (yejinhand)

"Aku pikir aku akan dengan senang hati mendukung langkah pertama kami dengan tatapan hangat dan penuh kasih sayang yang telah kalian kasih kepada kami," tambah Hyunbin melalui postingan tersebut. Sementara itu, Yejin mengumumkan kabar ini melalui instagram pribadinya dengan mengunggah foto dress kecil dengan caption manis.

MS Team sebagai agensi Yejin mengkonfirmasi berita tersebut sambil menyatakan bahwa keduanya akan menikah pada bulan Maret di Seoul. Melalui tulisan yang diunggah di instagramnya, MS Team menyatakan bahwa pernikahan akan digelar secara tertutup dihadiri keluarga dan kerabat dekat karena situasi pandemi.

Sumber foto: Google

Kabar pernikahan ini tentunya menjadi kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh fans dari keduanya, mengingat sebelumnya Son Yejin dan Hyunbin sempat beberapa kali dirumorkan akan menikah. Pihak dari Son Yejin juga menambahkan penjelasan bahwa pernikahan keduanya memang sudah direncanakan dari jauh hari dan Yejin gak sedang dalam keadaan mengandung (hamil duluan).

Gak hanya fans keduanya aja yang turut berbahagia akan kabar ini, ucapan selamat atas rencana pernikahan Son Yejin dan Hyunbin juga datang dari Kedutaan Besar Swiss untuk Korea Selatan. Hal ini disampaikan melalui akun Facebook resmi Kedubes Swiss yang mengucapkan selamat sekaligus menawarkan venue pernikahan di Swiss, tempat dimana keduanya pernah melakukan shooting 'Crash Landing on You' bersama. Selamat untuk Son Yejin dan Hyunbin! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.