Fashion - 02 March 2024

Selalu Tampil Memorable, Ini 3 Style Pengacara Ala Hong Cha Young di Vincenzo

Khansa Zhafira - 02 March 2024
Selalu Tampil Memorable, Ini 3 Style Pengacara Ala Hong Cha Young di Vincenzo

Tahun 2021 lalu, drama Korea Vincenzo sempat mendapatkan perhatian para pecinta drakor karena ceritanya yang kompleks namun tetap memasukkan unsur komedi sehingga nyaman untuk dijadikan tontonan.

Tak heran jika drakor Vincenzo ini ditutup dengan rating nasional yang luar biasa, 14,6%. Angka yang luar biasa! Namun di luar popularitasnya, ada hal lain yang menarik banyak perhatian penggemar, yaitu style pengacara yang digunakan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) selama drama berlangsung.

Peran Pengacara Hong Cha Young di Vincenzo

Nama Jeon Yeo Bin menjadi sangat populer kala itu saat memerankan karakter pengacara yang membantu Vincenzo dalam menyelesaikan segala permasalahannya, Hong Cha Young.

Selama berperan sebagai sang pengacara, Jeon Yeo Bin banyak menggunakan style yang kasual, keren dan elegan sehingga melengkapi keseluruhan karakter yang ia bawakan. Jadi tak heran jika visual outfit yang digunakan membuat para penonton sering salah fokus.

3 Inspirasi Style Pengacara Ala Hong Cha Young di Vincenzo

Tampilan outfit Hong Cha Young sebagai mantan pengacara Wusang di Vincenzo ini selalu on point dan keren lewat perpaduan blazer dan pilihan warna yang ia gunakan. 

Koleksi style pengacara yang dikenakan Hong Cha Young ini bisa dijadikan inspirasi outfit untuk Teman iStyle saat berangkat ke kantor loh! Yuk simak daftarnya!

Sumber: Google.com

1. Kombinasi Blazer Hitam dengan Belt yang Berkelas

Pada episode perdananya, Hong Cha Young menggunakan outfit blazer dan celana hitam yang serasi dari Jaybaek Couture yang dibanderol dengan harga Rp39,7 juta

Uniknya, blazer dari brand asli desainer Korea ini memiliki desain dengan paduan belt sehingga membuat pinggang lebih terbentuk dan feminin. Teman iStyle juga bisa menggunakan blazer hitam yang ada dengan belt lebar untuk membuat badan terlihat lebih slim saat beraktivitas.

Sumber: Google.com

2. Kombinasi Blazer Pastel dan Kacamata Hitam yang Menawan

Inspirasi style pengacara yang tak kalah menarik dari Hong Cha Young juga terlihat pada episode 5. Saat itu, dirinya dan Vincenzo menghadiri sidang pertama dengan grup Babel.

Hong Cha Young pada momen itu mengenakan kacamata hitam menawan dari CARIN yang bisa didapatkan juga di iStyle.id serta setelan blazer pastel dengan warna lembut dari Lynn. Tampilan ini membuat kakinya terlihat lebih jenjang dan berwibawa sebagai pengacara.

Sumber: Google.com

3. Wool-Twill Blouse yang Elegan

Terakhir dan menjadi style pengacara yang tak kalah ikonik dari pendamping Vincenzo ini adalah blouse Embellished draped wool-twill dari BOTTEGA VENETTA seharga Rp. 22,4 juta. 

Pilihan blouse beige dengan bahan yang jatuh ini saat dirinya berkunjung ke kantor Jipuragi Law Firm, membuatnya tampak lebih feminin dan elegan. Outfit serupa juga bisa Teman iStyle tiru saat pergi ke kantor untuk memberikan kesan yang santai namun tetap formal dan mewah.

Nah demikianlah 3 style pengacara dari Hong Cha Young yang paling memorable hingga sekarang. Teman iStyle bisa mencari alternatifnya dengan contekan koordinat warna yang sesuai dengan yang dikenakan oleh karakter perempuan mandiri tersebut.

Bahkan saat ini, kamu juga bisa loh menemukan kacamata yang persis digunakan oleh Hong Cha Young saat sidang pertama dengan grup Babel di Episode 5, yaitu CARIN. Sebab CARIN sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah dan terjangkau hanya di iStyle.id. Yuk cek sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.